Jadwal Liga 1 Diperbaharui LIB, Persija Bersiap Tanding Lawan Persik, Barito Putera dan Persib Bandung

- 17 Februari 2022, 16:25 WIB
Jadwal Liga 1 Diperbaharui LIB, Persija Bersiap Tanding Lawan Persik
Jadwal Liga 1 Diperbaharui LIB, Persija Bersiap Tanding Lawan Persik /Instagram @riko.simanjuntak

RINGTIMES BALI – Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi memberlakukan jadwal baru untuk pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 25 sampai dengan pekan ke 28.

Persija yang sebelumnya harus membatalkan pertandingan saat kontra Madura United sekarang harus bersiap dengan jadwal pertandingan baru yang sudah diumumkan oleh LIB sebagai panitia pelaksana Liga 1 Indonesia.

Pada jadwal baru yang sudah diterbitkan oleh LIB tersebut, Persija harus bersiap untuk bertanding dengan jadwal yang telah diperbaharui terutama dalam pertandingan kolosal saat bertemu Persib bandung Nanti.

Baca Juga: Walikota dan Polresta Denpasar Tentukan Langkah Penanganan Jelang Pawai Ogoh-ogoh

Seperti dilansir dari laman resmi Persija, dalam jadwal baru yang dirilis resmi oleh LIB, Skuad Macan Kemayoran memiliki sedikit perubahan jadwal pertandingan terutama di 3 pertandingan terakhirnya.

Tiga pertandingan terakhir yang dijadwalkan ulang adalah saat Persija harus bertanding melawan beberapa tim besar seperti Persik Kediri, Barito Putera dan terakhir saat bertanding melawan Persib Bandung.

Hal yang menarik dalam jadwal terbaru pertandingan kali ini bukan hanya pada perubahan pada hari namun juga ada satu pertandingan Persija yang mengalami perubahan lokasi pertandingan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Try Out Ujian Sekolah Matematika Kelas 6 SD, Full Prediksi Terbaru 2022

Laga yang mengalami perubahan adalah saat laga kontra Persik Kediri yang berubah dari awalnya pada hari Jumat, 18 Februari 2022 menjadi hari Sabtu 19 Februari 2022 dan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19.45 WITA.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x