Hasil Akhir Laga Bali United VS PSS Sleman, Serdadu Tridatu Menang dan Naik Ke Posisi 2 Klasemen Sementara

- 17 Februari 2022, 06:06 WIB
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Asyraq Gufran (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 16 Februari 2022).
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Asyraq Gufran (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 16 Februari 2022). /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

RINGTIMES BALI – Hasil akhir pertandingan yang mempertemukan Bali United VS PSS Sleman pada 16 Februari 2022 dimenangkan oleh Serdadu Tridatu dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Bali United atas PSS Sleman dengan hasil akhir 1-0 ini memperpanjang rekor tak terkalahkan pasukan asuhan Coach Teco selama 8 kali berturut-turut.

Hasil akhir positif yang didapatkan Bali United ini membuat mereka berhak naik peringkat di posisi dua klasemen sementara Liga 1 di bahah Arema FC.

Baca Juga: Bursa Transfer Terpanas 2022, Pratama Arhan Resmi Dilepas PSIS ke Tokyo Verdy Jepang

Pada pertandingan tadi malam, dengan gol semata wayangnya yang membawa timnya meraih hasil manis dalam laga tersebut.

Gol Ilija Spasojevic yang diciptakan di menit 44 yang sukses memanfaatkan blunder Rizky Darmawan membuat striker naturalisasi Indonesia ini berhasil menambah pundi-pundi golnya untuk klub asal Pulau Dewata.

Tercatat, dalam 101 Spasojević bersama Serdadu Tridatu, striker bernomor punggung 9 ini telah menorehkan 56 gol untuk klub. Pada musim ini Spasojevic sudah berhasil membobol gawang lawan sebanyak 18 kali.

Baca Juga: Download Lagu TREASURE - DARARI MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Dari statistik pertandingan yang dicatat akun Instagram resmi @liga1match, Bali United unggul segalanya kala memenangkan pertandingan.

Dalam segi penguasaan bola klub asuhan Coach Teco unggul 54% penguasaan bola dibanding PSS Sleman yang hanya 46%.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x