Gol Blunder PSS Sleman Bawa Bali United Raih Posisi 2 Klasemen Sementara, Salip Bhayangkara FC

- 17 Februari 2022, 16:16 WIB
Gol Blunder PSS Sleman Bawa Bali United Raih Posisi 2 Klasemen Sementara
Gol Blunder PSS Sleman Bawa Bali United Raih Posisi 2 Klasemen Sementara /Instagram/@baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Pertandingan kemarin malam antara Bali United vs PSS Sleman berakhir dengan kemenangan Bali United dengan skor tipis 1-0 akibat blunder dari kiper PSS Sleman.

Dengan kemenangan atas PSS Sleman, Bali United mulai melaju ke posisi 2 klasemen sementara setelah berhasil meraih 51 poin dan mampu meraih posisi 2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Gol blunder dari kiper PSS Sleman menjadikan Bali United berhak untuk mendapatkan 3 poin dan berhasil mengejar ketertinggalan dengan menyalip Bhayangkara FC di posisi 2 klasemen sementara.

Baca Juga: Walikota dan Polresta Denpasar Tentukan Langkah Penanganan Jelang Pawai Ogoh-ogoh

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, skuad Serdadu Tridatu berhasil meraih 3 poin utama dalam pertandingannya kontra Skuad Elja walau harus dengan satu gol tunggal yang dicetak striker Spasojevic.

Dari babak pertama berlangsung, skuad asuhan Stefano Cugurra ini sudah menyajikan pertandingan sengit karena adanya jual beli serangan yang hampir sama kuatnya.

Striker produktif Skuad Serdadu Tridatu berhasil menyematkan 1 gol ke gawang PSS Sleman dengan memanfaatkan kesalahan dari kiper tim tamu.

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Try Out Ujian Sekolah Matematika Kelas 6 SD, Full Prediksi Terbaru 2022

Sebenarnya, Skuad asuhan Coach Teco ini memiliki banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan sebagai sebuah gol namun masih belum bisa disempurnakan oleh para pemain.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x