Pelatih Persib Ungkap Kekecewaan Setelah Terima Hasil Imbang Kontra PSIS Semarang

- 16 Februari 2022, 16:57 WIB
Pelatih Persib kecewa harus terima hasil imbang tanpa gol saat bertanding kontra PSIS Semarang.
Pelatih Persib kecewa harus terima hasil imbang tanpa gol saat bertanding kontra PSIS Semarang. /persib.co.id

RINGTIME BALI – Persib kecewa karena harus berakhir hasil imbang tanpa gol saat bertanding kontra PSIS Semarang pada 15 Februari 2022 lalu.

Persib yang turun dengan optimisme menang yang tinggi harus puas berbagi 1 poin dengan PSIS Semarang di papan kelasmeen sementara Liga 1 Indoensia setelah berakhir imbang tanpa gol.

Pelatih kepala dan kapten tim Persib Bandung mengungkapkan kekecewaannya setelah saat pertandingan tersebut berakhir dengan skor kacamata.

Baca Juga: Satgas Covid 19 Terbitkan Aturan Baru, Karantina Cukup 3x24 Jam Saja Bagi Penerima Vaksin Booster

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib, pelatih kepala Skuad Maung Bandung Robert Albert dan kapten tim Victor Igbonefo mengungkapkan kekecewaannya karena adanya banyak peluang yang hadir namun tidak bisa dimaksimalkan oleh para pemain.

Robert mengungkapkan kekecewaannya saat tim asuhannya gagal memaksimalkan kesempatan menjadi gol dan membutuhkan lebih banyak kecerdikan di dalam menerapkan permainan.

"Kami sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi tak bisa menciptakan gol. Seluruh pemain telah berusaha dan mereka bekerja sama dengan baik antara satu sama lain. Tapi mungkin butuh lebih banyak kecerdikan di dalam menerapkan permainan," ungkap Robert sehabis pertandingan.

Baca Juga: Pesan Pengganti Coach Jend Jadi Kunci Persija Tahan Imbang Persebaya, Konate Bangga Cetak Gol

Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan kalau kemenangan pada pertandingan kontra PSIS merupakan harga mati yang harus diraih Persib namun Skuad Maung Bandung harus kehilangan kesempatan untuk mencetak gol.

"Kami dituntut untuk bisa menang di laga ini dengan sikap, mentalitas bertanding dan karakter para pemain. Itu semua sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi kami masih kehilangan kesempatan untuk menciptakan gol," ungkap pelatih tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x