Persija Berhasil Tahan Imbang Persebaya dengan 10 Pemain, Ferdiansyah Ungkap Kunci Suksesnya

- 15 Februari 2022, 16:46 WIB
 Persija Berhasil Tahan Imbang Persebaya dengan 10 Pemain, Ferdiansyah Ungkap Kunci Suksesnya
Persija Berhasil Tahan Imbang Persebaya dengan 10 Pemain, Ferdiansyah Ungkap Kunci Suksesnya /Instagram/@persija

RINGTIMES BALI – Laga antara Persija vs Persebaya tadi malam berlangsung secara dramatis setelah Persija harus bermain dengan 10 pemain karena akumulasi kartu merah.

Persija berhasil menahan imbang Persebaya dengan skor 3-3 walau harus berjuang mati-matian dengan 10 pemain saja. Asisten pelatih Ferdiansyah ungkap kunci sukses Persija tahan imbang Persebaya.

Asisten pelatih tersebut mengungkapkan kalau dia tetap bersyukur atas yang diraih timnya walaupun hanya bisa berbagi 1 poin dengan Persebaya sehingga Persija berada di posisi 7 klasemen sementara.

Baca Juga: Seorang Kakek Tidak Kembali Usai Pamit Ke Sawah, Diduga Jatuh ke Sungai

Seperti dilansir dari laman resmi Persija, pertandingan kontra skuad Bajul Ijo merupakan salah satu pertandingan yang sangat dramatis karena adanya kartu merah yang didapat oleh Persija dan hadiah penalti yang  berhasil dieksekusi dengan baik oleh Makan Konate.

Dari menit awal pertandingan, Persija memang sudah terlihat tertekan dengan serbuan serangan dari skuad Bajul Ijo sehingga harus tertinggal 1-3 mendekati akhir laga namun kemampuan terbaik dari Makan Konate berhasil menyeimbangkan kedudukan.

Meskipun sudah tertinggal dengan 2 gol, skuad Macan Kemayoran masih belum menyerh dan akhirnya 2 gol penyeimbang berhasil dicetak oleh Makan Konate di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga: Latihan Soal Fisika Kelas 10 SMA Dinamika Partikel Hukum II Newton Semester 2 dan Pembahasan 2022

Asisten pelatih mengungkapkan kalau dirinya tetap bersyukur harus berbagi 1 poin meskipun skuad Macan kemayoran datang dengan motivasi tinggi untuk menang.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah