Pesan Pengganti Coach Jend Jadi Kunci Persija Tahan Imbang Persebaya, Konate Bangga Cetak Gol

- 16 Februari 2022, 16:36 WIB
Pesan dari pengganti pelatih sementara Coach Jend menjadi kunci keberhasilan Persija lawan Persebaya.
Pesan dari pengganti pelatih sementara Coach Jend menjadi kunci keberhasilan Persija lawan Persebaya. /Instagram/@persija

RINGTIMES BALI – Pesan dari pengganti pelatih sementara Coach Jend yakni Ferdiansyah menjadi kunci keberhasilan Persija berhasil menahan gempuran Persebaya dengan skor akhir 3-3.

Pengganti Coach Jend yang hadir saat pertandingan tersebut memberikan pesan kepada seluruh tim asuhannya  sebelum bertanding kontra Persebaya sehingga mampu menahan skuad Bajul Ijo.

Makan Konate yang menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut mengungkapkan rasa bangganya saat berhasil mencetak gol penyeimbang tepat di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga: Bursa Transfer Terpanas 2022, Pratama Arhan Resmi Dilepas PSIS ke Tokyo Verdy Jepang

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, pengganti pelatih sementara yang sekarang menjabat sebagai asisten dari Coach Jend, Ferdiansyah mengungkapkan kalau dia berperan pada setiap pemain untuk selalu bekerja dengan keras untuk mampu meraih kemenangan.

Ferdiansyah mengungkapkan kunci suksesnya dalam menahan imbang Persebaya dengan skor imbang 3-3 adalah memperjuangkan pertandingan dari awal sampai akhir.

“Seperti di rapat sebelum berangkat (ke stadion), saya berpesan kepada pemain bahwa malam ini adalah malam yang harus diperjuangkan dari awal sampai akhir,” ungkap Ferdiansyah.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Halaman 152 153, Struktur Cerita Sedekah Sepuluh Ribu Rupiah

Asisten pelatih yang pendiam tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh pemain karena sudah melaksanakan perannya dengan baik dan berjuang hingga menit-menit akhir pertandingan.

“Alhamdulillah pemain melaksanakan tugasnya dengan baik. Bisa berjuang hingga akhir pertandingan. Terima kasih untuk semua pemain,” lanjut asisten pelatih tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah