Bursa Transfer Terpanas 2022, Pratama Arhan Resmi Dilepas PSIS ke Tokyo Verdy Jepang

- 16 Februari 2022, 13:10 WIB
Bursa transfer terpanas 2022, Pratama Arhan resmi dilepas PSIS Semarang untuk bela klub Jepang Tokyo Verdy free transfer.
Bursa transfer terpanas 2022, Pratama Arhan resmi dilepas PSIS Semarang untuk bela klub Jepang Tokyo Verdy free transfer. /Instagram/@tokyo_verdy

RINGTIMES BALI - Bursa transfer terpanas 2022, Pratama Arhan resmi dilepas oleh PSIS Semarang untuk bela Tokyo Verdy, klub kasta kedua Liga Jepang. 

PSIS memberikan dukungan penuh kepada Pratama Arhan untuk melanjutkan karirnya di Jepang.

Hal itu diwujudkan dengan dilepasnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy tanpa fee transfer (free transfer).

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 8 Halaman 119 Tabel 5.5 Kurikulum 2013 Terbaru 2022, Sikap dan Perilaku

"Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy," kata Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS sebagaimana dikutip dari laman resmi klub pada Rabu, 16 Februari 2022.

"Sesuai komitmen PSIS, Arhan kami lepas tanpa fee satu rupiah pun. Ini demi karir Arhan. Hal ini juga sebuah kebanggaan untuk PSIS karena jebolan akademinya bisa dilirik ke klub Jepang,” lanjutnya.

Arhan mengungkap rasa syukur atas terkabulnya salah satu cita-citanya yaitu untuk bermain di luar negeri yang terwujud dalam waktu dekat.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 Halaman 162 163 Ayo Kita Berlatih 7.4 No 11-13 Hubungan Antar Sudut

Bek kiri andalan Timnas Indonesia itu juga telah mengumumkan transfer tersebut melalui akun Instagram-nya @pratamaarhan8.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: PSIS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah