Link Live Streaming Bali United vs PSS Sleman, Top Scorer Liga 1 Siap Berikan Pertandingan Terbaik

- 16 Februari 2022, 16:24 WIB
 link live streaming BRI Liga 1 Indonesia antara Bali United vs PSS Sleman.
link live streaming BRI Liga 1 Indonesia antara Bali United vs PSS Sleman. /Instagram @baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Lanjutan Pertandingan Liga 1 Indonesia kali ini akan mempertemukan Bali United vs PSS Sleman yang akan dilangsungkan pada pukul 21.45 WITA di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Pertandingan Bali United vs PSS Sleman malam ini bisa ditonton lewat live streaming Vidio atau bisa dengan menonton siaran langsung di saluran televisi nasional Indosiar.

Dalam pertandingan kali ini, top scorer Liga 1 indonesia yakni Spasojevic mengungkapkan kalau dia siap bertanding dan memberikan pertandingan terbaik bagi Bali United.

Baca Juga: Bursa Transfer Terpanas 2022, Pratama Arhan Resmi Dilepas PSIS ke Tokyo Verdy Jepang

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, pencetak gol terbanyak di seri Liga 1 Indonesia 2021/2022 kali ini memiliki motivasi yang tinggi setelah berhasil melewati 100 kali penampilan di kancah sepakbola Indonesia tersebut.

Pemain yang sering disapa Spasojevic ini memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa mengalahkan tim lawan dan mencetak gol tambahan untuk Skuad Serdadu Tridatu dan bisa membawa timnya naik di kelasemen sementara Liga 1.

Pemain yang memegang posisi striker tersebut mengungkapkan kalau dia merasa bangga sudah bisa bermain sebanyak 100 laga dan berhasil mencetak 55 gol dan 8 asis serta meraih 2 gelar juara Liga 1.

Baca Juga: Karantina Wisatawan Mancanegara ke Bali Akan Ditiadakan Mulai Maret, Ini Alasan Gubernur Wayan Koster

“Tentu saja saya senang sudah main 100 pertandingan di Liga 1, mencetak 55 gol dan 8 asis, serta meraih 2 gelar juara Liga 1. Tapi saya masih ingin lebih, semoga kedepan saya bisa lebih baik lagi,” ungkap Spasojevic.

Pertandingan kontra PSS Sleman malam ini akan menjadi kesempatan bagi pemain yang sering disapa Spaso ini untuk menorehkan raihan terbarbaiknya bersama Skuad Pulau Dewata yang lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x