Preview Persib Bandung Kontra PSIS Semarang, Robert Alberts Ungkap Pentingnya Kemenangan

- 15 Februari 2022, 17:14 WIB
Jelang laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia Persib kontra PSIS Semarang, Robert Alberts ungkapkan pentingnya kemenangan.
Jelang laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia Persib kontra PSIS Semarang, Robert Alberts ungkapkan pentingnya kemenangan. /IG @robertrenealberts

RINGTIMES BALI – Jelang laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia antara Persib kontra PSIS Semarang, pertandingan kali ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang sengit mengingat kedua tim memiliki optimisme untuk meraih kemenangan.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan pentingnya kemenangan kontra PSIS Semarang pada laga ini untuk mengamankan posisi Maung Bandung di kelasemen sementara.

Sedangkan PSIS Semarang sedang memiliki optimisme yang tinggi untuk bisa mengalahkan skuad asal Bandung guna membalaskan dendam kekalahan yang diterima saat bertanding melawan Persija.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 77, 78, Semester 2 Soal Lingkaran Ayo Berlatih 7.2 Lengkap

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, skuad asuhan Robert Alberts kali ini menargetkan kemenangan sebagai harga mati yang harus mampu dicapai untuk bisa bersaing di kelasemen sementara Liga 1.

Saat ini Skuad Maung Bandung sedang berada di posisi 4 kelasemen sementara hanya terpaut 3 poin dari pemuncak kelasemen dan memiliki 1 pertandinagn sisa yang belum dijalani sehingga kemungkinan untuk bisa meraih titel juara masih tinggi.

Malam ini, Skuad Maung Bandung akan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar yang akan diselenggarakan pada pukul 21.45 WITA.

Baca Juga: Download Lagu Last Child - DUKA MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Pelatih kepala Skuad Pangeran Biru, Robert Alberts mengungkapkan kalau timnya sangat membutuhkan kemenangan dan meraih 3 poin lagi dan mengungkapkan betapa pentingnya untuk tetap berada di papan atas kelasemen sementara.

"Kami butuh meraih tiga poin lagi. Jumlah pertandingan kami masih satu laga lebih sedikit ketimbang tim lain. Jika melihat posisi di klasemen, kami tahu seberapa pentingnya bisa tetap berada di papan atas," ungkap pelatih yang sering disapa Robert tersebut.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x