Robert Alberts Bangga Pemain Persib Dipanggil Timnas, Bayu Fiqri Janji Beri yang Terbaik untuk Indonesia

- 20 Januari 2022, 15:42 WIB
Bek Persib Bayu Fiqri dipanggil Timnas Indonesia.
Bek Persib Bayu Fiqri dipanggil Timnas Indonesia. /Instagram/@bayufkr

RINGTIMES BALI – Pelatih Persib Robert Alberts sedang berbangga pada tim asuhannya karena salah satu pemainnya dipanggil untuk mendukung Timnas Indonesia.

Bayu Mohamad Fiqri dipanggil untuk menjalankan pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia. Program akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 28 Januari 2022 di Bali.

Ini menjadikan kesempatan yang baik bagi Fiqri untuk menunjukan kualitasnya sebagai pemain Persib, dia juga menjanjikan kerja keras untuk mampu mendukung skuad Garuda.

Baca Juga: Polresta Denpasar Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian WNA Inggris dengan Luka Sayat di Leher dan Ulu Hati

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, pelatih Persib Robert Alberts mengatakan kalau dirinya merasa bangga dan senang meskipun hanya 1 orang pemain yang ditunjuk.

Dia juga mengatakan kalau dia senang dengan pilihan ini sebab pemain yang biasa mengisi posisi bek kanan dan kiri tersebut akan mendapat pengalaman dari pertandingan level internasional.

“Kami senang Bayu mendapat panggilan dari timnas. Kita juga senang Bayi bisa mendapat kesempatannya untuk bermain,” kata pelatih skuad Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: Persija Jakarta Resmi Pecat Angelo Alessio, Coach Sudirman Langsung Ambil Alih

Selama mendukung skuad pangeran biru, pemain yang sering disapa Bayu ini sudah tampil sebanyak 629 menit di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dengan 6 laga bertanding sebagai starter.

Bayu Fiqri sendiri merasa dirinya tidak bisa beristirahat lama karena dia memikul tugas untuk mendukung negara Indonesia dalam ajang bergengsi nantinya

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x