Jelang Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung, Ambisi untuk Menang Kontra Planning Permainan Terbaik

- 18 Januari 2022, 15:54 WIB
Jelang pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung, ambisi untuk menang kontra planning permainan terbaik.
Jelang pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung, ambisi untuk menang kontra planning permainan terbaik. /vidio.com

RINGTIMES BALI – Jelang Pertandingan antara tuan rumah Borneo FC melawan tim Tamu Persib Bandung kali ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Pada pekan ke 20 kali ini, akan mempertemukan Borneo FC dengan planning terbaiknya akan kontra Persib Bandung dengan ambisi untuk raih 3 poin.

Persib Bandung yang tengah berambisi untuk menang akan bertanding melawan Borneo FC yang sedang berada dalam performa terbaiknya dalam 5 laga terakhir.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 182 Asyik Berlatih Semester 2 Luas Permukaan dan Volume Kerucut

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, skuad Maung Bandung saat ini sedang berada pada mode sangat berambisi untuk menang setelah kekalahan memalukan dari Bali United pada pertandingan sebelumnya yang berakhir dengan skor tipi 1-0.

Pelatih Persib, Robert Albert mengatakan kalau dia dan timnya sangat berambisi untuk keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. hal ini penting untuk bisa membalikkan keadaan dan kembali ke posisi puncak klasemen sementara.

Pelatih asal Belanda tersebut sudah memberikan latihan khusus jelang laga kontra Pesut Etam ini. dia mengatakan kalau timnya masih dalam persaingan untuk menjadi juara liga tahun ini.

Baca Juga: Dishub Tutup Akses Imam Bonjol saat Puncak Pelebon Ida Cokorda Pemecutan XI 21 Januari 2022

"Latihan sudah berjalan dengan baik sejauh ini. Kami bertekad untuk mengumpulkan tiga poin besok, karena itu akan mempertahankan kami di papan atas. Kami masih dalam persaingan untuk menjadi juara yang merupakan target kami," kata Robert Albert.

Meskipun harus kehilangan salah satu pemain intinya karena masalah akumulasi kartu, Robert mengatakan kalau dia tidak masalah karena kembalinya Marc Klok dan Ardi Idrus sebagai lini pertahanan skuad Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x