Persib Siapkan Amunisi Baru Jelang Kontra Borneo FC, Pemain Kartu Kuning Siap Tampil

- 18 Januari 2022, 16:35 WIB
Persib siapkan amunisi baru jelang kontra Borneo FC, pemain kartu kuning siap tampil.
Persib siapkan amunisi baru jelang kontra Borneo FC, pemain kartu kuning siap tampil. /Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI – Persib Bandung pada pertandingan lanjutan pekan ke 20 BRI Liga 1 Indonesia telah menyiapkan amunisi perang terbaru guna menghadapi Borneo FC malam nanti.

Skuad asuhan Robert Albert tersebut kemungkinan kana menurunkan 2 pemain dengan koleksi kartu kuning terbanyak di seri Liga 1 yakni Marc Klok dan Ardi Idrus.

Amunisi terbaru Persib ini dilakukan untuk mengamankan 3 poin yang sangat penting bagi skuad Maung Bandung mengingat kekalahannya melawan Bali United menjadikan tim ini harus lengser dari pemuncak klasemen.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 6 Halaman 86, 87, Subtema 2 Pembelajaran 4, Pidato Sudin

Seperti dilansir dari laman web resmi Liga 1 Indonesia, pada Selasa 18 Januari 2022, Pelatih Persib Bandung Robert albert mengatakan kalau dia akan menurunkan dua pemain yang memiliki koleksi kartu kuning terbanyak di tim asuhannya tersebut.

Robert dipastikan kan menurunkan Marc Klok dan Ardi Idrus dalam lawatannya menjadi tim tamu melawan Borneo FC. Kedua pemain tersebut sudah selesai menjalani hukuman kartu kuning sehingga bisa merumput bersama Maung Bandung.

Pada pertandingan kali ini, Robert dan tim asukhannya sangat berambisi untuk menang guna membalikkan keadaan akibat kekalahannya pada pertandingan terakhir yang mengharuskan skuad pangeran biru lenger dari tahta pemuncak klasemen.

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Soal Penilaian Harian Kelas 1 SD Tema 5 Subtema 4, Pilihan Ganda

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan kalau Marc Klok dan Ardi Idrus sudah bisa bermain hanya satu pemain yang absen yakni Zalnando karena masih terkena sanksi kartu kuning.

“Marc (Klok) sudah kembali dari hukuman, begitu juga Ardi. Yang tidak bisa bermain karena sanksi dalam laga ini hanya Zalnando jadi Ardi akan bermain. Marc juga akan bermain karena dia adalah sosok yang penting di lini tengah kami,” ucap Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x