BRI Liga 1, Persib Kalahkan Borneo FC 1-0, Igbonefo dan Robert Alberts Malah Beda Pendapat

- 19 Januari 2022, 15:53 WIB
BRI Liga 1, Persib Kalahkan Borneo FC 1-0.
BRI Liga 1, Persib Kalahkan Borneo FC 1-0. /instagram.com/@persib/

RINGTIMES BALI – Persib berhasil mengalahkan Borneo FC dalam lanjutan laga BRI Liga 1 Indonesia pada pekan ke 20 dengan skor akhir menang tipis 1-0.

Kemenangan ini sangat berarti bagi skuad Maung Bandung karena bisa mempertahankan posisinya di kelasemen sementara namun Pelatih Persib, Robert Alberts malah berbeda pendapat dengan pemainnya.

Victor Igbonefo memiliki pendapat berbeda dengan pelatihnya tersebut terkait dengan kemenangan yang sudah diperoleh oleh Persib pada laga pertandingan kemarin malam.

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Soal Penilaian Harian Kelas 1 SD Tema 6 Subtema 1, Uraian dan Essay

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib, pelatih skuad Pangeran Biru yakni Robert Alberts mengatakan kalau timnya masih butuh perbaikan namun Igbonefo mengatakan kalau dia puas dengan hasil ini.

tidak bisa dipungkiri kalau semua pemain dan official tim merasakan kegembiraan karena berhasil keluar sebagai pemenang, Robert juga menunjukan kegembiraannya dalam meraih kemenangan tersebut

"Senang meraih tiga poin. Saya pikir anak-anak sudah bermain dengan teratur dari segi pertahanan," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Akademi Arema Curi Perhatian Usai Sumbang 4 Pemain untuk Timnas, Sudarmaji: Semoga Menjadi Motivasi

Meski demikian, dia masih belum puas dengan performa pemain yang dia lihat di lapangan. Pemain inti seperti Igbonefo dan kawan-kawannya masih perlu untuk mengembangkan diri lebih baik lagi.

Robert mengatakan kalau beberapa pemainnya masih menunjukan kurangnya respon dan transisi menyerang ke bertahan yang masih kurang responsif sehingga lawannya mampu melakukan counter attack dengan cepat

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x