Highlight Persib vs Borneo FC, Kemenangan Tipis 1-0 Bawa Maung Bandung Naik ke Peringkat 3

- 19 Januari 2022, 16:06 WIB
Highlight Persib vs Borneo FC, kemenangan tipis 1-0 bawa Persib naik ke peringkat 3.
Highlight Persib vs Borneo FC, kemenangan tipis 1-0 bawa Persib naik ke peringkat 3. /Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI – Pertandingan antara Persib Bandung kontra Borneo FC pada kemarin malam berhasil membuat Persib keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 di akhir laga.

Kemenangan Persib atas Borneo FC ini menjadi membuat skuad didikan Robert Albert ini mampu memperbaiki posisinya di klasemen sementara BRI Liga 1.

Persib yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0 melawan Borneo FC menjadikan Persib bertengger di posisi 3 klasemen sementara denagn raihan 40 poin tepat berada di belakang Arema FC dengan selisih hanya 1 poin.

Baca Juga: Kunci Jawaban Uji Kompetensi IPA Kelas 9 Halaman 245 246 247 Bab 10, Teknologi Ramah Lingkungan

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib, pertandingan pada malam kemarin adalah salah satu pertandingan pembuktian untuk skuad Maung Bandung kalau mereka bisa mengembalikan keadaan setelah harus kandas di tangan Bali United pada pekan lalu.

Pada permainan malam lalu, Robert Albert selaku juru taktik skuad pangeran biru menurunkan pemain terbaiknya untuk bisa menggempur pertahanan skuad Pesut Etam.

Hal yang menarik adalah, pelatih asal Belanda ini memasukkan pemain dengan koleksi kartu kuning paling banyak di Persib Bandung. Namun penggunaan pemain ini adalah langkah yang tepat karena berhasil menerobos pertahanan lawan.

Baca Juga: BRI Liga 1, Persib Kalahkan Borneo FC 1-0, Igbonefo dan Robert Alberts Malah Beda Pendapat

Pelatih Skuad Maung Bandung memasukkan 2 pemain yakni Marc Klok dan Ardi Idrus yang memang tercatat memiliki koleksi 7 buah kartu kuning selama laga yang sudah dijalani Maung Bandung.

Dengan balutan jersey away warna putih-biru-putih, sisi kiri Persib mendapat tekanan di awal pertandingan. Namun, tekanan itu bisa diantisipasi dengan baik oleh para punggawa Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x