Sekda Adi Arnawa Tinjau Lokasi Ogoh-ogoh Terbakar

- 5 Maret 2024, 09:30 WIB
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa kunjungi Sekaa Teruna Banjar Buana Asri dan Banjar Bumi Mekar Sari Dalung Permai yang ogoh-ogohnya hangus dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa kunjungi Sekaa Teruna Banjar Buana Asri dan Banjar Bumi Mekar Sari Dalung Permai yang ogoh-ogohnya hangus dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Pasca ogoh-ogoh milik Sekaa Teruna Banjar Buana Asri dan Banjar Bumi Mekar Sari Dalung Permai hangus dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Minggu (3/3) Sekda Badung Wayan Adi Arnawa turun langsung ke lokasi kejadian untuk memberikan support sekaligus mengajak Anggota Sekaa Teruna agar tetap semangat dan fokus menyambut tahapan Hari Raya Nyepi Saka 1946.

Terlebih Nyepi tahun ini terasa spesial karena hari Pengerupukan (Tawur Kesanga) bertepatan dengan hari raya Kuningan.

Baca Juga: Bupati Sanjaya Lantik 49 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan

Pada kesempatan itu Wayan Adi Arnawa secara pribadi memberikan dana motivasi masing-masing sebesar Rp 5 juta untuk Sekaa Teruna Banjar Buana Asri dan Banjar Bumi Mekar Sari.

Turut hadir Camat Kuta Utara Putu Eka Parmana, Lurah Kerobokan Kaja beserta jajaran perangkat Desa Dalung

Untuk mengantisipasi agar kejadian seperti ini tidak terulang di kemudian hari, Sekda Adi Arnawa mengajak masyarakat setempat untuk mengaktifkan siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan), memasang CCTV di area-area publik serta mengaktifkan kembali patroli hansip.

Menurutnya keamanan lingkungan dalam suatu wilayah merupakan aspek yang penting untuk menjaga stabilitas dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Ribuan Warga Antusias Sambut Kehadiran Pikachu di Bali

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x