Bupati Sanjaya Lantik 49 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan

- 4 Maret 2024, 15:00 WIB
 Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M saat melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan
Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M saat melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan /Humas Tabanan

 

RINGTIMES BALI - Kegiatan rotasi dan promosi Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan merupakan bagian dari proses besar kaderisasi kepemimpinan dan tentunya sangat krusial dalam menentukan jalannya Roda Pemerintahan di Kabupaten Tabanan menuju tatanan kehidupan Masyarakat Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M saat melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tabanan yang dilakukan secara hybrid (daring dan luring) di Tabanan Command Centre, TCC, Kantor Bupati Tabanan, Senin (4/3).

Dalam kegiatan yang nampak dihadiri langsung oleh Sekda, Para Asisten Setda, inspektur, kepala Bkpsdm serta Kelompok ahli Bupati, pelantikan dilakukan terhadap Pemegang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb).

Baca Juga: Ribuan Warga Antusias Sambut Kehadiran Pikachu di Bali

Sebanyak 2 orang, Pemegang Jabatan Administrator (Eselon III) sebanyak 25 orang dan pemegang jabatan Pengawas (Eselon IV) sebanyak 22 orang, dengan total terlantik sebanyak 49 orang.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Sanjaya sampaikan beberapa point terkait yang dapat menjadi panduan bagi para terlantik dalam menjalankan tugas baru yang diemban.

Pihaknya berpesan, kaderisasi yang dimaksudkan pada pelantikan ini, nantinya tidak hanya menyegarkan atau membuat sesuatu lebih muda secara umur.

Tetapi yang terpenting adalah mampu menunjukkan jiwa pionir/pengubah serta inovatif yang didukung semangat yang tinggi dalam menerjemahkan slogan Bersama yakni “Bangga Menjadi Orang Tabanan”.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x