Ribuan Warga Antusias Sambut Kehadiran Pikachu di Bali

- 4 Maret 2024, 07:00 WIB
Gelaran Pikachu's Indonesia Journey di Bali, mendapat antusiasme dari ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (3/3/2024)
Gelaran Pikachu's Indonesia Journey di Bali, mendapat antusiasme dari ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (3/3/2024) /PIKIRAN RAKYAT MEDIA NETWORK /Dre

RINGTIMES BALI - Ribuan warga antusias menyambut kehadiran Pikachu di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, pada Minggu (3/3/2024) sore.

Pikachu yang merupakan salah satu karakter dalam serial anime Pokemon itu, terlihat berjalan berparade menyusuri seputaran area di dalam lapangan Renon, kehadirannya pun disambut meriah oleh warga sembari mengabadikan foto.

Sosok karakter berwarna kuning yang menggemaskan ini hadir dalam event bertajuk Pikachu's Indonesia Journey yang diselenggarakan oleh The Pokemon Company selama dua hari berturut-turut sejak Sabtu (2/3/2024) kemarin.

Perwakilan The Pokemon Company, Susumu Fukunaga mengatakan, pihaknya mengaku senang berkat kehadiran Pikachu dapat berbagi kebahagiaan bersama penggemar Pokémon. Apalagi menurutnya The Pokemon Company juga berencana akan hadir pada kota-kota lainnya di Indonesia.

"Karena kami berharap dapat berbagi kegembiraan bersama Pokémon dan semua orang, serta menciptakan momen tak terlupakan bersama Pokémon favorit anda," ungkap Fukunaga.

Dia pun menjelaskan, hadirnya Pikachu dan kawan-kawannya bertujuan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk merasakan keajaiban dan pengalaman seru, agar semakin banyak yang jatuh cinta pada Indonesia dan Pokémon.

Selain adanya parade Pikachu berjalan, kemeriahan event semakin ramai dengan adanya berbagai spot-spot foto serta beragam wahana permainan Pokemon yang menarik. Puncaknya adalah kehadiran grup musik JKT 48 yang tampil kolaborarif dan enerjik bersama Pikachu.

Aksi JKT 48 dan Pikachu di atas panggung.
Aksi JKT 48 dan Pikachu di atas panggung. Ist

Sementara bagi para penggemar yang suka mengoleksi berbagai merchandise Pokémon dapat membeli di merchandise booth. Salah satunya yang menjadi incaran pemggemar ialah boneka Pikachu berkemeja batik yang unik. Terkebih boneka tersebut terbagi menjadi tiga size dan dijual dengan edisi terbatas.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x