Bungan Desa Ke-45, Bupati Tabanan Kedepankan Potensi Agrowisata di Desa Petiga, Marga

- 19 Februari 2024, 21:00 WIB
Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, dalam program unggulannya Bupati Ngantor di Desa "Bungan Desa"
Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, dalam program unggulannya Bupati Ngantor di Desa "Bungan Desa" /Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Penuh semangat dan komitmen, kehadiran Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, dalam program unggulannya Bupati Ngantor di Desa "Bungan Desa" siang itu disambut dengan meriah dan suka cita.

Dalam implementasi program Bungan Desa yang ke-45, orang nomor satu di Tabanan memaksimalkan potensi agrowisata yang dimiliki oleh Desa Petiga, Kecamatan Marga, Tabanan, Senin (19/2). 

Dedikasi ini terus ditunjukkannya, dalam upaya untuk selalu lebih dekat dengan masyarakat, dan menyerap aspirasi rakyat secara langsung dengan mengajak serta anggota Legislatif, Sekda, Para Asisten Setda.

Baca Juga: Wawancara Kandidat Paritrana Award Tahun 2024, Wabup Suiasa Tegas Berikan Perlindungan Jaminan Sosial

Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Camat se-Kabupaten Tabanan dan disambut hangat oleh anak-anak SD Tiga Petiga, Para Perbekel, Bendesa Adat dan masyarakat setempat. 

Bupati Sanjaya bersama rombongan juga sempatkan berkunjung ke tempat Pembibitan Tanaman Hias, stand tanaman “Bunga Abadi” milik I Made Widiana, salah satu masyarakat di Desa Petiga, Marga.

Selanjutnya jajaran Pemerintah melakukan kunjungan langsung ke rumah keluarga stunting, sekaligus memberikan paket bantuan kepada para penerima manfaat. 

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh masyarakat Desa Petiga atas semangat dan antusiasme tinggi dalam mengembangkan sektor agrowisata, khususnya dalam bidang tanaman hias," ucap Sanjaya saat itu.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Kunjungi Pelaksanaan GPM di Gor Dalung Mengwi

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x