Pemkot Denpasar Apresiasi Komitmen STISPOL Wira Bhakti untuk Kembangkan Pendidikan di Kota Denpasar

- 10 Februari 2024, 10:00 WIB
STISPOL Wira Bhakti saat audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, di Kantor Wali Kota Denpasar Senin (5/2).
STISPOL Wira Bhakti saat audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, di Kantor Wali Kota Denpasar Senin (5/2). /Dok. Humas Denpasar/

 

RINGTIMES BALI - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISPOL) Wira Bhakti Denpasar, terus berupaya membangun dan memperkuat kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar khususnya dalam pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi. Hal itu sebagai sumbangsih STISPOL Wira Bhakti terhadap pembangunan di Kota Denpasar.

Poin-poin itu diungkapkan Ketua STISPOL Wira Bhakti, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., saat audiensi sekaligus silaturahmi dengan Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana beserta jajarannya di Kantor Wali Kota Denpasar, Senin (5/2).

Dalam kesempatan itu Ketua STISPOL Wira Bhakti, Dr. Gede Putu Yasa, mengucapkan terimakasih atas komitmen dan perhatian luar biasa Pemkot Denpasar terhadap STISPOL Wira Bhakti, dalam hal membangun relasi dengan Pemkot Denpasar khususnya dalam pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi.

“Kami berharap Pemkot Denpasar senantiasa menggandeng STISPOL Wira Bhakti sebagai mitra kerja atau partner di berbagai kegiatan khususnya yang terkait dengan Tri Dharma perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Bupati Sanjaya Apresiasi Semangat Pesemetonan Jero Beng Dalam Menjaga Warisan Leluhur

Demikian pula terkait dengan penerimaan mahasiswa baru (PMB) 2024 ini, STISPOL Wira Bhakti berharap diberikan ruang promosi dan publikasi seluas-luasnya, khususnya untuk seluruh masyarakat di Kota Denpasar. 

Sebagai sebuah institusi pendidikan  yang bernaung di bawah Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP), dan  didirikan para pejuang kemerdekaan yang terhimpun dalam wadah LVRI Bali dan Pemda Tingkat I Bali, STISPOL Wira Bhakti adalah salah satu perguruan tinggi terbaik di Bali dengan biaya pendidikan yang sangat terjangkau dan waktu kuliah yang fleksibel.

“Saat ini Stispol Wira Bhakti mengelola dua program studi, yakni Prodi Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis dan tahun ini juga akan dibuka Prodi Pariwisata. Kami berharap melalui kerjasama ini, kalangan pegawai yang ada di Pemkot Denpasar nanti bisa melanjutkan pendidikannya di Stispol Wira Bhakti,” ucap Dr. Gede Putu Yasa. 

Sementara itu, Wakil Ketua III, Dr. Anak Agung Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., menambahkan, STISPOL Wira Bhakti juga berharap bisa dilibatkan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan kewirausahaan serta seni budaya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x