Pemkab Jembrana Bali Mutasi 30 Pejabat Administrator dan Pengawas Awal Tahun 2024

- 16 Januari 2024, 10:05 WIB
Pemkab Jembrana Bali Mutasi 30 Pejabat Administrator dan Pengawas Awal Tahun 2024
Pemkab Jembrana Bali Mutasi 30 Pejabat Administrator dan Pengawas Awal Tahun 2024 /DIAN EFFENDI

RINGTIMES BALI – Gerbong mutasi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jembrana Provinsi Bali terjadi di awal tahun 2024. 

Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik dan mengambil sumpah 30 jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Jembrana, Senin 15 Januari 2024.  

Rincian pejabat yang dilantik yakni 16 Pejabat Administrator yang terdiri dari Eselon III/A sebanyak 6 orang. Eselon III/A 10 orang. 14 Pejabat pengawas, yang terdiri dari Eselon IV/A 11 orang dan Eselon IV/B sebanyak 3 orang.

Baca Juga: Kampanye 2.2 Shopee Live dan Video Mega Sale, Nikmati Berbagai Promo dan Pengalaman Belanja Baru 

Bupati Tamba mengingatkan kepada seluruh jajarannya harus bersiap melaksanakan program kerja di tahun 2024 dan mempersiapkan diri menyongsong terwujudnya ‘Jembrana Emas 2026’. 

“Untuk menghadapi tantangan kedepan, maka telah dipertimbangkan penentuan pejabat secara hati - hati dan ditetapkan berdasarkan kualifikasi dan integritas,” ujar Bupati Tamba. 

Tamba menambahkan bahwa pejabat yang dilantik adalah orang-orang pilihan.

Ia mengingatkan bahwa sebagai seorang pemimpin seyogyanya harus memiliki inisiatif dan mampu membuat program inovatif yang menjadi solusi dalam menuntaskan berbagai persoalan di lingkup kerja masing-masing. 

Baca Juga: Bawaslu Pamekasan Hentikan Penyelidikan Kasus Bagi-bagi Uang Gus Miftah

Lebih lanjut, Pihaknya juga berharap kepada seluruh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Jembrana yang baru dilantik untuk selalu mengimplementasikan nilai ASN yang berorientasi pelayanan. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x