Kenakan Busana Kerajaan, Bupati Sanjaya Beserta Istri Pimpin Iringan Parade Budaya Nusantara HUT Kota Tabanan

- 28 November 2023, 16:43 WIB
Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, bersama Ny. Rai Wahyuni Sanjaya
Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, bersama Ny. Rai Wahyuni Sanjaya /Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Iring-iringan Parade Budaya Nusantara, Rangkaian HUT Kota Tabanan ke-530 Tahun 2023, dihadirkan secara tematik dan memukau.

Tak hanya menyajikan ragam pagelaran seni di seluruh Indonesia, pesta perayaan akbar ini juga turut dimeriahkan dengan keunikan busana yang dikenakan oleh seluruh jajaran Pemerintah di Kabupaten Tabanan.

Hadir dengan balutan busana Raja Bali Modifikasi, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, bersama Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, nampak memesona dengan pakaian Legong, Senin, (27/11).

Turut dalam rombongan serta menggunakan ragam pakaian tematik Nusantara yang glamor dan unik, Tjokorda Anglurah Tabanan, Wakil Bupati Tabanan beserta Istri, Ketua DPRD Tabanan dan beberapa anggota, Jajaran Forkopimda, Sekda, para Asisten dan seluruh OPD, hingga Camat se-Kabupaten Tabanan.

Sorak sorai ribuan masyarakat yang sangat antusias menanti perayaan tahunan ini, nampak memenuhi sepanjang lokasi pagelaran mulai dari Jalan Pahlawan hingga Jalan Gajah Mada Tabanan.

Dengan tertib dan semangat. Seluruh elemen masyarakat nampak menyambut iringan rombongan parade yang dipimpin oleh Bupati Sanjaya, dengan berjalan dari Kantor Bupati, hingga menuju podium tempat pelaksanaan acara utama di Jalan Gajah Mada Tabanan.

 

Parade Budaya Nusantara, "Gema Singasana" mengambil tema Tabanan Masa lalu, kini dan nanti dengan menampilkan Parade Drumband dari Poltrada Bali, iring-iringan parade dengan membawa papan Logo Hut Kota, Parade Okokan, Pawai Ogoh-ogoh, Genjek Inovatif, Penampilan Tari Kebesaran Jayaning Singasana.

 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x