Wabup Suiasa Terima Audiensi Majelis Taklim Dalung Permai

- 1 September 2023, 21:40 WIB
Wabup Ketut Suiasa saat menerima audiensi Majelis Taklim Dalung Permai di ruang Tamu Wakil Bupati Badung, Jumat (1/9).
Wabup Ketut Suiasa saat menerima audiensi Majelis Taklim Dalung Permai di ruang Tamu Wakil Bupati Badung, Jumat (1/9). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa di dampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Badung I Nyoman Suendi menerima audiensi Majelis Taklim Dalung Permai dalam rangka mohon dukungan baik Spiritual maupun material.

Agar Program-program Majelis Taklim Ibu-Ibu (MTII) Dalung Permai bisa disinergikan dengan Program Pemerintah Kabupaten Badung bertempat di ruang Tamu Wakil Bupati Badung, Jumat (1/9).

Turut hadir Ketua MTII Dalung Permai Setyarti, Sekretaris, bendahara serta anggota MTII Dalung Permai.

Baca Juga: Bupati Jembrana Tanam Perdana Benih Jagung Hibrida

Wabup Ketut Suiasa mengapresiasi dan menyambut baik daripada program Majelis Taklim Dalung Permai pihaknya akan selalu mendukung sesuai dengan prosedur yang berlaku serta mempersilahkan bagi masyarakat menggunakan fasilitas di Puspem Badung.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung daripada kegiatan MTII Dalung Permai ini adalah salah satu bukti secara tidak langsung membantu pemerintah salah satunya dalam hal menjalankan program pemerintah yakni program Ekonomi dari Taklim yaitu dengan mendirikan koperasi simpan pinjam dan program pendidikan, serta program sosial,” ujarnya.

Sementara itu Ketua MTII Dalung Permai Setyarti mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Badung yang telah meluangkan waktu menerimanya di Puspem.

Baca Juga: Bupati Tabanan Kick Off Meeting Prastudi Kelayakan Proyek Revitalisasi Pasar Induk Gadarata Singasana

"Kami sampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Wakil yang sudah menerima MTII. Adapun tujuan audiensi ini supaya MTII Dalung Permai bisa diakui oleh pemerintah dan berbadan hukum serta bermanfaat bagi masyarakat luas. Kami laporkan juga Majelis Taklim Dalung Permai berjumlah 850 anggota se-Dalung Permai dengan program-programnya yakni program ekonomi contohnya sudah mendirikan Koperasi USP Amanah Muslim kedepannya barang murah, program Sosial sudah mempunyai 27 anak asuh serta program pendidikan salah satunya Pengajian,” jelasnya.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x