Perkuat Sinergi, Bupati Sanjaya Hadiri Karya Ngenteg Linggih Krama Desa Adat Beraban dan Desa Adat Bongan

- 22 Agustus 2023, 22:12 WIB
Perkuat Sinergi, Bupati Sanjaya Hadiri Karya Ngenteg Linggih Krama Desa Adat Beraban, Kediri dan Desa Adat Bongan, Seltim
Perkuat Sinergi, Bupati Sanjaya Hadiri Karya Ngenteg Linggih Krama Desa Adat Beraban, Kediri dan Desa Adat Bongan, Seltim /Dok. Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI - Selalu berupaya membangun serta meningkatkan sinergitas guna mencapai pembangunan menyeluruh serta mewujudkan masyarakat yang Aman, Unggul dan Madani, merupakan hal yang selalu diperlihatkan oleh Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, sampai saat ini. 

Bersama pihak legislatif dan jajaran, apresiasi dan dukungan diberikan dalam setiap pembangunan, baik pembangunan Parahyangan, Palemahan ataupun Pawongan yang dilaksanakan oleh krama/masyarakat Tabanan.

Sama halnya kali ini, Selasa (22/8), bersama anggota DPRD Tabanan serta didampingi Sekda dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Bupati Tabanan menghadiri undangan rangkaian Karya Ngenteg Linggih yang dilaksanakan krama di 2 (dua) Desa yang berlokasi di Kecamatan Kediri dan Kecamatan Seltim. 

Hadir pula, para Sulinggih, Jero Mangku, Camat dan unsur Forkopimcam, Perbekel, Bendesa Adat, Panitia Karya dan juga krama setempat.

Bersama pihak legislatif dan jajaran, Bupati Tabanan, Sanjaya, mengawali kunjungan menghadiri undangan Karya Ngenteg Linggih, Pedudusan Agung dan Mupuk Pedagingan di Pura Bale Pegat, Desa Adat Beraban, Kediri, kemudian dilanjutkan menghadiri undangan Karya Agung Ngenteg Linggih di Pura Kahyangan Puseh dan Desa, Desa Adat Bongan, Seltim. 

Baca Juga: Bupati Sanjaya dan Ketua Dekranasda Tabanan Kunjungi Surabaya Great Expo

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengucap syukur dan kebanggaannya bisa hadir memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pembangunan krama.

"Selaku Kepala Daerah, juga selaku pemerintah, tiang di Pemkab Tabanan sangat menyambut baik Karya yang dilakukan masyarakat. Apalagi, dilaksanakan dengan semangat persatuan dan gotong-royong serta konsep pembangunan yang baik dari krama. Hal ini sangat saya apresiasi sebagai salah satu perwujudan visi misi Pemkab Tabanan," ujarnya Sanjaya.

Hal ini merupakan suatu implementasi dalam mewujudkan visi Pemkab Tabanan, yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x