Peringatan Harganas Ke-30 Tingkat Provinsi, Pemkab Tabanan Rangkul Keluarga Sehat Bersama di Car Free Day

- 16 Juli 2023, 19:15 WIB
Sekda Dr. I Gede Susila.,S.Sos.,M.Si, rangkul keluarga dan komponen masyarakat di Tabanan, untuk melakukan kegiatan sehat bersama di Car Free Day Tabanan, yang kali ini digelar di Taman Bung Karno Tabanan, Minggu (16/7).
Sekda Dr. I Gede Susila.,S.Sos.,M.Si, rangkul keluarga dan komponen masyarakat di Tabanan, untuk melakukan kegiatan sehat bersama di Car Free Day Tabanan, yang kali ini digelar di Taman Bung Karno Tabanan, Minggu (16/7). /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Dalam Rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke-30 Tingkat Provinsi yang dipusatkan di Tabanan, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M yang dalam kesempatan ini diwakili Sekda Dr. I Gede Susila.,S.Sos.,M.Si, rangkul keluarga dan komponen masyarakat di Tabanan.

Untuk melakukan kegiatan sehat bersama di Car Free Day Tabanan, yang kali ini digelar di Taman Bung Karno Tabanan, Minggu (16/7). 

Ribuan komponen masyarakat termasuk di dalamnya para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, nampak sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang telah dimulai sejak pukul 6 pagi ini.

Nampak juga hadir Para Asisten Setda Tabanan, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali beserta undangan, Para Kepala OPD Terkait di Pemkab Tabanan dan Para Kepala Bagian di lingkungan Setda Tabanan. 

Dimulai dengan senam sicita serentak, acara utama Harganas ke-30 yakni kegiatan jalan santai, dengan mengambil rute di kota Tabanan.

Tak hanya itu, ragam fasilitas pelayanan gratis juga disediakan di lokasi, termasuk Gebyar pemeriksaan anemia bagi remaja dan calon pengantin, Pelayanan KB dan IVA, donor darah serta pembagian doorprize yang sangat menarik dan diminati oleh para peserta gerak jalan.

Baca Juga: Sat Pol PP Denpasar Gandeng Bea Cukai Tertibkan Penjual Rokok Ilegal Tanpa Cukai

Nampak juga puluhan pameran UMKM khususnya stand yang menjajakan ragam kuliner dan dapat dinikmati oleh para peserta gerak jalan serta masyarakat secara umum.

Mewakili Bupati Sanjaya, Sekda Susila sampaikan apresiasinya dan rasa terima kasihnya, atas kesempatan Kabupaten Tabanan bisa ditunjuk sebagai tuan rumah dalam peringatan Hari Keluarga Nasional yang Ke-30 ini.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah