Wujud Srada Bhakti ke Masyarakat, Bupati Sanjaya Nyaksi Yadnya Krama Marga dan Luwus

- 7 Juli 2023, 18:32 WIB
Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, mengapresiasi sekaligus menghadiri rangkaian Karya Ngenteg Linggih dan Pemlaspasan krama di Dua Desa Adat/Dinas yang berlokasi di Kecamatan Marga dan Kecamatan Baturiti, Tabanan, Jumat, (7/7).
Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, mengapresiasi sekaligus menghadiri rangkaian Karya Ngenteg Linggih dan Pemlaspasan krama di Dua Desa Adat/Dinas yang berlokasi di Kecamatan Marga dan Kecamatan Baturiti, Tabanan, Jumat, (7/7). /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Sebagai perwujudan terimakasih kepada krama/masyarakat yang turut aktif berkontribusi dan memberikan dukungan dalam program pembangunan daerah, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, mengapresiasi sekaligus menghadiri rangkaian Karya Ngenteg Linggih.

Dan Pemlaspasan krama di Dua Desa Adat/Dinas yang berlokasi di Kecamatan Marga dan Kecamatan Baturiti, Tabanan, Jumat, (7/7).

Beserta salah satu anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Sekda, para Asisten dan Kepala OPD terkait, Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Ngenteg Linggih Catur Rebah Caru Panca Kelud Agung di Pura Ulun Banjar Adat Tembau, Desa Marga.

Dan Ngupasaksi Pemelaspasan Bale Banjar dan Mendem Pedagingan di Banjar Adat Luwus, Desa Luwus, Baturiti.

Nampak juga saat itu, Camat dan Unsur Forkopimcam, Perbekel, Bendesa Adat, Prawartaka Karya serta masyarakat setempat.

Dalam pembangunan Yadnya dari krama tersebut, khususnya di Banjar Adat Tembau, Bupati Sanjaya menyatakan turut berkontribusi dengan memberikan dana hibah kurang lebih sekitar 150 juta rupiah.

"Titiang kemarin juga di Pemerintah Daerah yang dimediasi oleh perwakilan masyarakat, yakni salah satu DPRD Dapil Marga, telah membantu semeton tiang disini, 150 juta rupiah untuk kegiatan Yadnya ini. Tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sanjaya juga menyampaikan, bahwa Pemkab juga telah membantu terkait pengadaan tenda dan kursi serta membantu untuk kegiatan Seka Teruna setempat, sekitar 30 juta rupiah.

Baca Juga: Bupati Sanjaya launching SAKTI Sanggar Konseling dan Motivasi ASN Berbasis IT

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x