Bupati Sanjaya launching 'SAKTI' Sanggar Konseling dan Motivasi ASN Berbasis IT

- 7 Juli 2023, 18:29 WIB
Bupati Sanjaya launching "SAKTI" Sanggar Konseling dan Motivasi ASN Berbasis IT
Bupati Sanjaya launching "SAKTI" Sanggar Konseling dan Motivasi ASN Berbasis IT /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Dalam lingkungan kerja yang seringkali penuh tekanan dan tuntutan, penting bagi ASN untuk memiliki dukungan yang memadai untuk mengatasi stres dan masalah pribadi.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten meluncurkan program Sanggar Konseling dan Motivasi ASN Berbasis IT "SAKTI" yang merupakan inisiasi dari Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.

Inovasi "SAKTI" tersebut dilounching secara resmi oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, pada Jumat, (7/6), di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan yang ditandai dengan pembunyian Okokan.

Turut mendampingi, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, Wakil Bupati I Made Edi Wirawan, SE, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga diwakili anggotanya dan Sekda Kabupaten Tabanan.

Peluncuran secara resmi program yang dapat menyediakan konseling individu dan kelompok serta sesi motivasi untuk membantu ASN mengelola emosi dan meningkatkan kepuasan kerja ini, turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, para Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tabanan.

Hadir pula Kepala/Perwakilan Instansi Vertikal dan BUMD, para Camat dan staf masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Tabanan, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sanjaya sangat menegaskan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tabanan agar selalu memiliki semangat Bangga menjadi Orang Tabanan.

Baca Juga: Sambut Menpan RB, Bupati Sanjaya Tuntut ASN Terapkan Birokrasi yang Cepat, Cerdas dan Tuntas

"Kantor birokrasi kita, kita jadikan rumah kedua kita. Sering juga saya sampaikan, kalau ingin bekerja, kita perlu semangat dan rasakan kita ini berada dimana. Kalau dikantor, jadikanlah kantor itu rumah kita. Walau tidak megah, mewah, besar, jadikan ruang kantor itu sebagai tempat yang mampu menimbulkan suasana yang baik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah