Berdalih Mengobati, Seorang Dukun Berhasil Setubuhi Gadis Belia Berkali-kali

- 13 Mei 2023, 20:51 WIB
Berdalih Mengobati, Seorang Dukun Berhasil Setubuhi Gadis Belia Berkali-kali
Berdalih Mengobati, Seorang Dukun Berhasil Setubuhi Gadis Belia Berkali-kali /RINGTIMES BALI/I GEDE SARJANA

RINGTIMES BALI- Berdalih dapat mengobati secara Non Medis seorang pelaku berinisial I Ketut TA alias Pak Jro berhasil menggauli korbannya berulang kali.

Kejadian yang berawal terjadi pada Bulan Desember 2022 ini akhirnya terkuak dari laporan masyarakat kepada Kepolisian Resor unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng.

Ipda I Ketut Yulio Saputra menuturkan kepada awak media kejadian dialami oleh seorang gadis belia inisial Ni Komang MA (18) yang mengalami sakit Non Medis berupa suka dengan laki laki dan selalu membantah omongan orang tua.

Selanjutnya keluarga membawa MA untuk berobat kepada pelaku I Ketut TA Alias Pak Jro yang beralamat di Banjar Dinas Selonding Desa Les Kecamatan Tejakula Buleleng.

"Pelaku berdalih mampu melakukan pengobatan Non Medis kepada Keluarga Korban,” terang Kanit IV (PPA) Sat Reskrim Polres Buleleng, Sabtu, 13 Mei 2023.

Dengan keseriusan dan meyakinkan Pelaku Ketut TA mulai melakukan pengobatan, sehingga menimbulkan rasa simpati dan rasa kekeluargaan pada pihak keluarga korban MA yang berada di Kintamani Bangli.

Karena rasa percaya keluarga Korban MA, pelaku kemudian berdalih agar proses pengobatan dilakukan dengan cara meditasi terpisah dari rumah keluarga korban.

Dan dalam pelaksanaan meditasi tidak boleh orang lain yang ikut menemaninya termasuk keluarga, sesuai dengan petunjuk/wangsit yang diterima pelaku.

"Atas petunjuk/wangsit yang diterima pelaku meditasi hanya dilakukan berdua saja antara pelaku dan korban,”  beber Ipda Yulio.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x