Dukung Kapasitas Ekonomi, BI Bali Salurkan Progam Sosial pada 13 Kelompok Masyarkat di Buleleng dan Jembrana

- 5 Maret 2023, 07:06 WIB
Ilustrasi  BI Bali salurkan progam sosial pada 13 kelompok masyarkat di Buleleng dan Jembrana
Ilustrasi BI Bali salurkan progam sosial pada 13 kelompok masyarkat di Buleleng dan Jembrana /Instagram @bank_indonesia

RINGTIMES BALI- Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) disalurkan langsung oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Bali pada 13 kelompok masyarakat Kabupaten Buleleng dan Jembrana, sebagai bentuk dukungan peningkatan kapasitas ekonomi dan kegiatan keagamaan.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Bali Trisno Nugroho menuliskan keterangan mengenai program ini. Bantuan yang diberikan untuk Desa Adat, Pesantren, dan Pura ini, bertujuan untuk merenovasi tempat ibadah dan juga pembuatan sumur.

“Bantuan diberikan untuk desa adat, pesantren, dan pura berupa renovasi tempat ibadat dan pembuatan sumur bor,” ujar Trisno Nugroho, dilansir dari Antara news, 4 Maret 2023.

Baca Juga: Pasar Induk Jadi Urgensi Pembangunan Kabupaten Buleleng

Trisno Nugroho berharap, PSBI yang diberikan mampu memberi semangat dan juga motivasi kepada masyarakat untuk terus bekerja dengan baik dan dapat meningkatkan pendapatan dari masing-masing kelompok masyarakat.

“Selain itu, dengan PSBI yang disalurkan dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat,” ucap Kepala KPwBI Bali Trisno Nugroho.

Sementara itu, acara penyerahan Program Sosial Bank Indonesia dilakukan di Labuan Lahang, Kabupaten Buleleng, Bali, pada 3 Maret 2023.

Baca Juga: Susul Pasar Badung, Pasar Kreneng Terapkan Parkir Elektronik Mulai Maret 2023

Acara tersebut juga dihadiri oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x