Kolaborasi Ny. Rai Wahyuni Sanjaya dengan TP PKK Provinsi Bali dalam Misi Menyejahterakan Masyarakat Tabanan

- 13 Mei 2023, 19:52 WIB
Kolaborasi Ny. Rai Wahyuni Sanjaya dengan TP PKK Provinsi Bali dalam Misi Menyejahterakan Masyarakat Tabanan
Kolaborasi Ny. Rai Wahyuni Sanjaya dengan TP PKK Provinsi Bali dalam Misi Menyejahterakan Masyarakat Tabanan /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI– “Menyapa dan Berbagi”, ialah aksi sosial yang telah gencar dilakukan semenjak masa awal pandemi Covid-19 dan telah berlangsung secara persisten hingga saat ini.

Aksi sosial ini juga menjadi program unggulan TP PKK Provinsi Bali yang menekankan kerjasama dan kolaborasi dengan masing-masing TP PKK di Kabupaten/Kota di Bali. 

Seperti yang berlangsung pada hari ini, Aksi Sosial kembali berjalan secara roadshow, Sabtu (13/5) di mana Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M nampak eratkan harmonisasi dengan Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster dalam keberlangsungan program, mensejahterakan masyarakat Tabanan secara silih berganti. Kali ini, aksi sosial berlangsung di 4 lokasi di Kecamatan Tabanan.

Dimulai sejak pagi, pemberian bantuan difokuskan pertama kali di Balai Banjar Kamasan, Desa Dajan Peken yang kemudian dilanjutkan di Balai Banjar Sakenan Belodan, Desa Dajan Peken.

Setelah itu berlanjut di Banjar Tegal Baleran, Desa Dauh Peken dan terakhir di Wantilan Yeh Gangga, Desa Sudimara.

Di kesempatan itu, Ny. Putri Koster juga kembali menggandeng Kepala Perangkat Daerah Terkait di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali, Direktur Utama RS Mata Bali Mandara dan Ketua Pengurus Daerah IBI Prov. Bali.

Tak sendirian, Bunda Rai Sanjaya juga mengajak serta Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Para Kepala OPD Terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat Tabanan, seluruh Pengurus TP.

PKK Kabupaten, Ketua TP PKK dan Pebekel Desa setempat. Kegiatan diawali dengan pemberian bantuan secara simbolis dari Kadis Kesehatan Provinsi Bali yakni sebanyak 10 dus PMT bagi Balita dan bantuan 10 paket susu kepada ibu Hamil oleh pengurus daerah IBI Provinsi Bali.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan bibit ayam sebanyak 70 ekor dan bibit tanaman sayur-sayuran sebanyak 500 pohon dari Kadis Pertanian dan Ketahanan Provinsi Bali kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x