Bergerak Bersama, TP PKK Kabupaten Tabanan dan Provinsi Bali Sinergikan Langkah dalam Aksi Sosial

- 12 Mei 2023, 20:00 WIB
Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M pastikan langkah yang selaras dalam menyejahterakan masyarakat Tabanan, melalui program unggulan, Aksi Sosial Ketua TP PKK Provinsi Bali
Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M pastikan langkah yang selaras dalam menyejahterakan masyarakat Tabanan, melalui program unggulan, Aksi Sosial Ketua TP PKK Provinsi Bali /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Kembali bersinergi, Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M pastikan langkah yang selaras dalam menyejahterakan masyarakat Tabanan.

Melalui program unggulan, Aksi Sosial Ketua TP PKK Provinsi Bali 'Menyapa dan Berbagi' yang berlangsung di 4 lokasi di Kecamatan Pupuan, Jumat (12/5).

Berjalan secara roadshow, Aksi Sosial yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Pupuan, dimulai dari Desa Belimbing sejak pukul 10 pagi, dan dilanjutkan di Balai Serba Guna Desa Sanda, kemudian berlanjut ke GOR Desa Batungsel dan berakhir di Balai Serba Guna Desa Pupuan.

Dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster, pihaknya juga menggandeng Kepala Dinas PMD dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Bali beserta OPD terkait, Direktur Utama RS Mata Bali Mandara dan Ketua Pengurus Daerah IBI Prov. Bali.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Buka PKB XLV Kabupaten Badung

Di mana, kehadirannya saat itu disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Para Kepala OPD Terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat Pupuan, Ketua PKK dan Pebekel Desa setempat. 

Berkolaborasi dengan Ketua TP PKK Desa Setempat, kehadiran Ny. Putri Koster dan Ny. Rai Wahyuni hari ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian langsung kepada masyarakat kecamatan Pupuan Tabanan.

Di mana Kesehatan dan kesejahteraan dapat dipantau dengan baik dan pemberian bantuan dapat menyasar dengan tepat guna. 

Dalam “Menyapa dan Berbagi” saat itu, Bunda Putri Koster menargetkan bantuan kepada 50 orang masyarakat kurang mampu di masing-masing daerah, dengan kriteria penerima bantuan yakni 10 orang lansia, Ibu hamil, penyandang disabilitas dan Kader PKK serta Balita.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x