Kepolisian Bandara Ngurah Rai Perketat Pengamanan Kedatangan Delegasi ASCC di Bali

- 7 Mei 2023, 17:36 WIB
Kepolisian Bandara Ngurah Rai Perketat Pengamanan Kedatangan Delegasi ASCC di Bali
Kepolisian Bandara Ngurah Rai Perketat Pengamanan Kedatangan Delegasi ASCC di Bali /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Dalam pengamanan dan kelancaran kedatangan para delegasi ASEAN Socio Cultural Community (ASCC) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai telah menempatkan personilnya di sejumlah lokasi.

Penempatan itu dilakukan baik yang ada di sekitar Gedung VIP 2 maupun di sepanjang jalur yang dilewati  hingga Patung Kuda Tuban, Kuta Badung.

Kabag Ops Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai, AKP Made Berata mengatakan, pengamanan delegasi yang datang melalui VIP 2 Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah dipersiapkan dengan baik. 

Baca Juga: Akibat Serangan Jantung, Wakil Bupati Alor Meninggal di Jakarta

“Sudah siap, kita jamin pengamanan terhadap kedatangan delegasi ASCC akan berjalan aman dan lancar,” ujarnya, Minggu, 7 Mei 2023.

Made Berata juga mengatakan dari data yang diterimanya, hari ini sebanyak 46 delegasi termasuk HoD dari Negara Asean akan tiba di Bandara Ngurah Rai.

Delegasi tersebut seperti Singapura, Brunei Darussalam, Timor Leste, Thailand, Laos, Malaysia, Vietnam, Kamboja termasuk pula kedatangan dari Sekretariat Asean juga tiba di Bali.  

Baca Juga: Jaringan Relawan Ganjar Terus Bermunculan 

Untuk Pengamanan dan kelancaran kedatangan para delegasi ini sudah dipersiapkan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah