Akibat Serangan Jantung, Wakil Bupati Alor Meninggal di Jakarta

- 7 Mei 2023, 17:06 WIB
Wakil Bupati Kabupaten Alor Imran Duru.
Wakil Bupati Kabupaten Alor Imran Duru. /Prokompim Setda Kabupaten Alor/

RINGTIMES BALI - Kabar duka datang dari Wakil Bupati Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) Imran Duru (66). Imran meninggal dunia di Jakarta, Minggu 7 Mei 2023.

Wakil Bupati Alor tersebut meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, yang diduga akibat dari serangan jantung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Alor, Sonny Alelang mengatakan, Imran ditemukan tergeletak usai terjatuh di kamar Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

"Sebelumnya terjatuh di kamar hotel, sehingga dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto. Namun, baru lima menit berada di rumah sakit, beliau meninggal dunia," ujar Sonny dikutip dari pikiran-rakyat.com.

Menurut Sonny, kehadiran sang Wakil Bupati Alor di Jakarta sejak Kamis, 4 Mei 2023 dan rencananya akan pulang pada Senin, 8 Mei 2023. Kedatangannya atas undangan dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri untuk mengahadiri  ‘Peluncuran dan Dialektika Buku Etika Pemerintahan’.

Baca Juga: Terungkap, Kepala BMKG Alor dan Stafnya Cabuli Anak Dibawah Umur, Korbannya Lebih dari Satu Orang

Sementara itu, pada Minggu pagi sebelum kejadian, disebutkan sang Wakil Bupati sempat berolahraga ringan, lari pagi di sekitar hotel tempatnya menginap. Usai berolahraga dan masuk ke kamarnya, Imran sempat memanggil ajudan untuk menyalakan TV.

Setelah ajudannya menyalakan TV dan keluar kamar, terdengar suara orang terjatuh dari dalam kamar. Petugas hotel pun langsung membuka paksa kamar yang ditempati sang Wakil Bupati Alor.

Usai petugas hotel dan ajudan masuk, Imran sudah tergeletak di lantai. Petugas hotel dan ajudannya pun langsung melarikan Imran ke RSPAD Gatot Soebroto.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x