Suwirta Letakan Batu Pertama Pembangunan Obyek Wisata Spiritual Pura Pesiraman Desa Aan Banjarangkan

- 4 Mei 2023, 15:36 WIB
Suwirta Letakan Batu Pertama Pembangunan Obyek Wisata Spiritual Pura Pesiraman Desa Aan Banjarangkan
Suwirta Letakan Batu Pertama Pembangunan Obyek Wisata Spiritual Pura Pesiraman Desa Aan Banjarangkan /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana/

RINGTIMES BALI- Pemerintah Kabupaten Klungkung terus melakukan inovasi pengembangan pembangunan di segala sektor.

Seperti dalam kesempatan saat ini, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan peletakan batu pertama Proyek Penataan Kawasan Tirta Pelukatan Pesiraman.

Kawasan Tirta Pelukatan Pesiraman ini terletak di Pura Pesiraman Banjar Petapan Dusun Swelagiri Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

Bupati Suwirta mengatakan dengan  dibangunya kawasan ini sebagai destinasi Wisata diharapkan dapat memberi dampak pada perekonomian masyarakat.

"Mudah-mudah potensi yang ada di Desa Aan dapat dikelola dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat Desa Aan dan sekitarnya," ucapnya.

Bupati Suwirta juga menyampaikan agar segala sarana pendukung kawasan wisata ini dilakukan penataan dan dikemas dengan baik.

Baca Juga: Pemkab Jembrana Gelar Forum Konsultasi Publik Perubahan RPJMD

Dimana akses jalan menuju tempat pengelukatan dapat ditata dengan baik dan mata air yang akan digunakan sebagai sarana penglukatan nantinya dapat dimanfaatkan 

"Tetapi tetap dilakukan tanpa mengurangi nilai-nilai kemagisan dari mata air tersebut,” ungkapnya, Kamis, 4 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x