Bupati Suwirta Berikan Support pada Siswa Peraih Beasiswa Indonesia Maju yang Akan Kuliah ke Australia

- 4 Mei 2023, 02:56 WIB
Bupati Suwirta berikan dukungan pada  Gede Agus peraih beasiswa Indonesua Maju
Bupati Suwirta berikan dukungan pada Gede Agus peraih beasiswa Indonesua Maju /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima pamitan dari siswa berprestasi Gede Agus Sudarmawan (18) di Rumah Jabatan (RJ) Bupati Klungkung, Rabu 3 Mei 2023.

Gede Agus merupakan siswa yang berhasil meraih Beasiswa Indonesia Maju untuk mengikuti pendidikan di Universitas New South Wales Sydney, Australia selama tiga tahun. 

"Pegang teguh kesempatan yang diperoleh ini dan tunjukkan jati diri untuk bisa bersaing disana dengan sebaik-baiknya. Sehingga nantinya mampu menjadi yang terbaik," ujar Bupati Suwirta sekaligus memberi semangat.

Bupati Suwirta juga tampak mengapresiasi atas semangat dan proses yang diikuti Gede Agus Sudarmawan untuk melanjutkan pendidikan ke Australia. 

Baca Juga: Pejabat Pemkab Jembrana Dilatih Bahasa Inggris, Bupati Tamba: Masih Perlu Ditingkatkan

Dan meminta agar nanti Gede Agus bisa mengikuti kuliah disana dengan baik dan penuh dengan semangat yang tinggi, apalagi Ia sendiri. 

Selain itu, mimpi-mimpi masa depan harus dapat diwujudkan nanti disana dan yang paling penting untuk mematangkan lagi bahasa Inggrisnya. 

"Ini adalah contoh yang harus ditiru siswa-siswa lainnya, untuk merubah masa depan yang Tetap semangat ikuti kuliah dengan baik agar nantinya bisa mewujudkan mimpi," tutur Politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, Gede Agus Sudarmawan mengatakan, saat ini dirinya masih bersekolah kelas 12 di SMA Negeri 1 Semarapura. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x