Libur Lebaran, Polsek Nusa Penida Lakukan Patroli di Daerah Wisata

- 23 April 2023, 17:30 WIB
Obyek wisata Crystal Bay yang ada di wilayah Desa Sakti, didatangi aparat  Polsek Nusa Penida untuk melaksanakan patroli keamanan
Obyek wisata Crystal Bay yang ada di wilayah Desa Sakti, didatangi aparat Polsek Nusa Penida untuk melaksanakan patroli keamanan /Gde Sarjana/

RINGTIMES BALI- Momen liburan saat Hari Raya Idul Fitri, menjadikan sejumlah obyek wisata mendapat kunjungan wisatawan untuk berlibur.

Guna memberi rasa nyaman bagi wisatawan, maka sejumlah tempat wisata di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung menjadi sasaran patroli aparat kepolisian.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta menjelaskan di daerahnya memiliki banyak lokasi obyek wisata. Seperti salah satunya obyek wisata Crystal Bay yang ada di wilayah Desa Sakti, didatangi Personel Unit Samapta Polsek Nusa Penida guna melaksanakan patroli keamanan dan keselamatan masyarakat di daerah obyek wisata tersebut pada Minggu 23 April 2023.

"Kami turun untuk melakukan himbauan, baik kepada masyarakat sekitar maupun para pengunjung (wisatawan). Untuk tetap menjaga keamanan, dan ketertiban, serta tetap utamakan menjaga keselamatan," ucapnya.

Baca Juga: Polsek Nusa Penida Tangkap Pelaku Pelempar Batu Terhadap WNA Asal Switzerland

Selain itu, pihaknya juga menekankan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainny sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

“Tetap waspada, karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” imbuh Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta.*

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x