Polsek Nusa Penida Tangkap Pelaku Pelempar Batu Terhadap WNA Asal Switzerland

- 23 April 2023, 15:56 WIB
Polsek Nusa Penida mengamankan seorang warga yang melakukan pelemparan batu terhadap seorang WNA asal Switzerland
Polsek Nusa Penida mengamankan seorang warga yang melakukan pelemparan batu terhadap seorang WNA asal Switzerland /Gde Sarjana

RINGTIMES BALI - Seorang warga negara asing (WNA) asal Switzerland bernama Sadae Hakemi Hadorn (30) mengalami luka pada mulut kerena terkena lemparan batu.

Diketahui peristiwa terjadi hari Sabtu 22 April 2023 pukul 10.20 Wita, saat itu korban bersama pacarnya hendak balik dari rumah makan Secret Penida yang berada di Banjar Sental Kawan, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung menuju penginapan Tarzan Bungallow yang masih berlokasi di wilayah Kecamatan Nusa Penida.

Namun ketika dalam perjalanan menuju penginapan, tiba-tiba ditengah jalan korban dilempar dengan menggunakan batu oleh pelaku.

Atas Kejadian tersebut dengan dibantu masyarakat, korban melaporkan kejadian nahas yang menimpanya ke Polsek Nusa Penida.

Baca Juga: Petugas Rutan Bangli Gagalkan Penyeludupan Sabu di Hari Lebaran

Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta saat dikonfirmasi mengatakan, setelah menerima laporan masyarakat pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian (TKP) yang dipimpin perwira pengawas Aiptu I Komang Suadnyana.

Petugas pun langsung langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi-saksi.

"Dari olah TKP ini, petugas lalu berhasil mengamankan pelaku berinisial KMA yang melakukan pelemparan dan mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian bibir bawah," terangnya, Minggu 23 April 2023.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, sampai saat ini pelaku sudah diamankan dan juga sedang dilakukan pendalaman terkait kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x