Diharapkan Jadi Ajang Unjuk Kemampuan Atlet, Kejuaraan Bupati Cup Cricket Klungkung Resmi Dibuka

- 19 April 2023, 21:57 WIB
Bupati I Nyoman Suwirta Saat Membuka Olahraga Cricket
Bupati I Nyoman Suwirta Saat Membuka Olahraga Cricket /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI- Kabupaten Klungkung terus melakukan upaya pembinaan bagi para atlet-atlet dalam cabang olahraga yang ada dan memiliki daya saing.

Seperti kali ini, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka Kejuaraan Bupati Cup Cricket Klungkung di Lapangan Umum Dawan, Rabu 19 April 2023.

Hadir mendampingi Bupati saat itu, Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia, Kadis Disdikpora Klungkung, I Ketut Sujana, Camat Dawan, Dewa Widiantara, Ketua Panitia , I Putu Kurnia Candra Putra dan Undangan lainnya.

Menurut I Putu Kurnia Candra Putra dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama kurun waktu empat (4) hari.

"Pelaksanaannya mulai hari ini Rabu, 19 April 2023 hingga Sabtu, Tanggal 22 April 2023 yang bertempat di Lapangan umum Dawan ini," terangnya.

Baca Juga: Bupati I Made Mahayastra Serahkan Penghargaan pada Para Seniman dalam Acara Syukuran HUT Kota Gianyar

Lebih lanjut kata dia, adapun peserta kegiatan ini terbagi atas dua kategori peserta yang mengikuti yaitu, tingkat SMP dan SMA.

Untuk tingkat SMP diikuti oleh 5 sekolah yaitu SMP Negeri 1  Semarapura Putra Putri, SMP Negeri 2 Semarapura Putra Putri, SMP Negeri 3 Semarapura Putra Putri, SMP Negeri 1 Dawan Putra Putri dan SMP Negeri 1 Banjarangkan Putra Putri. 

Dan di tingkat SMA diikuti oleh 3 sekolah yaitu SMA Negeri 2 Semarapura Putra, SMA Negeri 1 Banjarangkan Putra Putri, dan SMK Negeri 1 Klungkung Putra putri. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x