Bupati Bangli Lantik 135 Orang Pejabat Fungsional

- 19 April 2023, 10:01 WIB
Bupati Bangli lantik pejabat fungsional dan PNS Kabupaten Bangli
Bupati Bangli lantik pejabat fungsional dan PNS Kabupaten Bangli /ANTARA/HO-Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI- Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melantik dan melakukan pengambilan sumpah janji jabatan fungsional dari 135 orang pejabat fungsional, serta pengambilan sumpah PNS sebanyak 60 orang.

Adapun ke-135 orang pejabat tersebut terdiri dari, 55 orang jabatan fungsional penyesuaian, 55 orang pengangkatan pertama, dan 25 orang naik jenjang jabatan.

Bupati Bangli mengaku percaya akan kemampuan pejabat serta para PNS ini, dalam mengemban tugas mereka masing-masing. Hal tersebut dikatakannya saat memberikan sambutan pelantikan di halaman kantor Bupati Bangli, Selasa, 18 April 2023.

Baca Juga: Serangkaian Hut Ke- 252 Kota Gianyar, 7 Kecamatan Adu Kreasi Dalam Pawai Budaya

“Saya percaya para PNS ini mampu, untuk mengemban tugas dengan baik. Oleh karena itu hal pertama yang harus diperhatikan dan dipahami, adalah tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ucap Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, dikutip dari Antara, Rabu, 19 April 2023.

Lebih lanjut dijelaskan Bupati Bangli bahwa, penting untuk selalu melakukan koordinasi serta kerja sama yang baik antar rekan kerja maupun antar instansi terkait.

Hal tersebut penting dilakukan guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta menghindari adanya tumpang-tindih dalam pekerjaan.

Baca Juga: Rapatkan Barisan Jelang Pemilu 2024, NasDem Bali Optimis Tembus Satu Kursi DPR RI

Bupati Bangli menjelaskan bahwa kegiatan pelantikan serta pengambilan sumpah pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional, pada lingkungan Pemkab Bangli ini, sudah sesuai dengan PP nomor 11 tahun 2017, tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, yang kemudian diubah dengan PP Nomor 17 Tahun 2020.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x