Ikawangi Dewata Bali Sediakan Fasilitas Mudik Gratis dari Bali Menuju Banyuwangi

- 19 April 2023, 10:49 WIB
Ikawangi Dewata sediakan mudik gratis Bali ke Banyuwangi
Ikawangi Dewata sediakan mudik gratis Bali ke Banyuwangi /ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

RINGTIMES BALI- Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Dewata Bali, dapat fasilitas mudik gratis rute Bali menuju Banyuwangi, Jawa Timur.

Penyediaan fasilitas mudik gratis ini, didukung juga oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan ditujukan bagi 450 orang pemudik.

Ketua Ikawangi Dewata Bali Agustinus Winjaya, menjelaskan bahwa untuk mengangkut 450 pemudik beserta 68 unit sepeda motor dari Bali menuju Banyuwangi ini, menggunakan delapan bus dan dua truk.

“Tujuan ke Banyuwangi, kota sampai terakhir Kalibaru, ada enam titi pemberhentian,” ujar Ketua Ikawangi Dewata Bali Agustinus Winjaya, dikutip dari Antara, Rabu, 19 April 2023.

Menurut Agustinus, hanya dalam waktu dua hari saja, pendaftaran program mudik gratis ini sudah harus ditutup karena kuota sudah terpenuhi.

Baca Juga: Rapatkan Barisan Jelang Pemilu 2024, NasDem Bali Optimis Tembus Satu Kursi DPR RI

Hal ini membuktikan tingginya antusiasme masyarakat, dalam menggunakan fasilitas layanan mudik gratis tujuan Banyuwangi tersebut.  

Ia juga berharap, agar seluruh pemudik bisa tiba dengan selamat sampai tujuan dan dapat merayakan Idul Fitri 1444 H, bersama seluruh sanak keluarga.

Pada kesempatan itu pula, Agustinus mengucapkan limpah terimakasih kepada Ibu Bupati Banyuwangi karena telah mendukung program ini, sehingga warga Banyuwangi dapat diberangkatkan mudik secara gratis.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x