Polresta Denpasar Kembali Adakan Mudik Gratis: Cek Jadwal Pendaftaran, Persyaratan dan Rute Tujuan Disini

- 11 April 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi Polresta Denpasar Kembali Adakan Mudik Gratis, Cek Jadwal Pendaftaran dan Rute Tujuan Disini
Ilustrasi Polresta Denpasar Kembali Adakan Mudik Gratis, Cek Jadwal Pendaftaran dan Rute Tujuan Disini /Pixabay/Peggy_Marco

RINGTIMES BALI – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar kembali menggelar acara mudik gratis tahun ini, menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Acara mudik gratis yang digelas ini ditujukan kepada masyarakat umum yang ingin pulang kampung sesuai dengan rute tujuan.

Bagi Anda yang ingin mengikuti mudik gratis ini dapat melakukan pendaftaran di Kantor Satpas Polresta Denpasar.

Sedangkan pendaftaran telah dibuka sejak 10 April kemarin hingga 16 April 2023 besok.

Waktu pendaftaran mulai dari 09.00 hingga 14.00 WITA, Anda dapat langsung mendatangi lokasi pendaftaran sesuai jadwal tersebut.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Hukum Melalui Online 'HALO JPN' Kejari Gianyar Gelar FGD

Terkait rute tujuan mudik gratis ini Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan bahwa daerah tujuan mudik gratis yakni Denpasar ke Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan Sidoarjo, dan Surabaya Jawa Timur.

Syarat untuk melakukan pendaftaran sangat mudah, hanya perlu mendatangi lokasi pedataran dengan membawa dokumen persyaratan.

“Bagi Warga yang akan ikut mudik Gratis bisa mendaftar di kantor Satpas Polresta Denpasar dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP) dari pukul 09.00 s/d 14.00 WITA,” jelas AKP I Ketut Sukadi dikutip dari akun Instagram @polrestadenpasar, 11 April 2023.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x