Setelah Viralnya Mobil Paket Nyemplung di Taman Pancing, Pihak Ekspedisi Beri Klarifikasi

- 28 Maret 2023, 21:40 WIB
Peristiwa mobil boks yang nyemplung ke dalam sungai di kawasan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar membuat heboh warga sekitar dan juga viral di media sosial.
Peristiwa mobil boks yang nyemplung ke dalam sungai di kawasan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar membuat heboh warga sekitar dan juga viral di media sosial. /RINGTIMES BALI/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMESBALI - Peristiwa mobil boks yang nyemplung ke dalam sungai di kawasan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar membuat heboh warga sekitar dan juga viral di media sosial.

Mobil milik sebuah perusahaan ekspedisi tersebut nyemplung pada Senin, 27 Maret 2023 yang lalu sekira pukul 12.04 Wita.

Sopir yang mengendarai mobil tersebut pun heran mengapa mobil yang dikendarainya saat bekerja bisa sampai masuk ke dalam sungai.

Dikutip dari berita Ringtimes Bali sebelumnya Agus Putra Adnyana mengatakan bahwa kondisi mobilnya dalam keadaan baik. Saat terparkir, mesin mobil dalam keadaan mati dan sudah melakukan pengereman tangan.

Baca Juga: Dispar Kabupaten Klungkung: Kunjungan Wisatawan Meningkat, Upaya Kordinasi Tetap Dilakukan

"Kalau dibilang ada yang nabrak kan ada bekas mustinya, saya juga nggak tahu kenapa mobilnya bisa bergerak sendiri lalu tiba-tiba sudah ada di dalam sungai," kata Agus.

Agus menambahkan bahwa kurang dari lima menit mobilnya ia tinggal karena hendak mengirim paket, tiba-tiba terdengar suara seperti ada tabrakan ternyata itu suara mobilnya yang jatuh ke sungai, ia tak mengetahui penyebabnya.

20 paket yang harus dikirim mengalami hambatan karena masih menunggu mobilnya dibawa naik dengan bantuan mobil derek.

Akibat kejadian tersebut pihak ekspedisi JNE memberikan klarifikasi melalui keterangan tertulis oleh Head of Media Relations Dept JNE Kurnia Nugraha.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x