Porsenijar Kabupaten Badung 2023 Resmi Ditutup, Atlet-Atlet Baru Telah Dilahirkan

- 12 Maret 2023, 14:52 WIB
Para atlet dan insan seni hadir dalam penutupan kegiatan Porsenijar Kabupaten Badung Bali pada Minggu, 12 Maret 2023 di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala.
Para atlet dan insan seni hadir dalam penutupan kegiatan Porsenijar Kabupaten Badung Bali pada Minggu, 12 Maret 2023 di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala. / RINGTIMES BALI/Ananda Nuadi

RINGTIMES BALI - Pelaksanaan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kabupaten Badung resmi ditutup pada Minggu, 12 Maret 2023 di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala.

Acara penutupan yang dihadiri Bupati Badung, Wakil Bupati Badung, Ketua DPRD Badung, Kapolres Badung, Dandim 1611 Badung, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Ketua Komisi IV DPRD Badung, serta Kepala OPD Kabupaten Badung itu berlangsung khidmat.

Penutupan Porsenijar Kabupaten Badung pada Minggu, 12 Maret 2023 di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala.
Penutupan Porsenijar Kabupaten Badung pada Minggu, 12 Maret 2023 di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala. RINGTIMES BALI/Ananda Nuadi

Diketahui, kegiatan Porsenijar Kabupaten Badung berlangsung selama satu pekan, terhitung sejak 6 Maret 2023. 

Porsenijar melahirkan atlet-atlet dan insan seni bertalenta di tingkat pelajar dari semua jenjang pendidikan.

Baca Juga: Kembali Tabanan Secara Rutin Adakan Car Free Day, Berikan Dampak Positif Bagi Pelaku UMKM

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisdikpora) Badung, I Gusti Made Dwipayana mengaku cukup bangga dengan adanya Porsenijar.

Dalam kegiatan itu, menurutnya telah lahir atlet-atlet baru yang nantinya akan dibina dan mengharumkan nama Badung.

"Hari ini saya sangat gembira sekali, karena apa yang menjadi harapan kita bersama, yaitu kita dapat melihat banyak sekali atlet-atlet baru yang lahir pada kesempatan ini. Nantinya atlet ini akan dibina dan akan diterjunkan pada Porsenijar tingkat provinsi yang rencananya akan berlangsung bulan Juni 2023," kata Made Dwipayana usai penutupan Porsenjar pada 12 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x