Jadi Tempat Pengundian Grup Piala Dunia U-20, Gedung Ksirarnawa Siap Direnovasi

- 9 Maret 2023, 14:36 WIB
Gubernur Bali Wayan Koster.
Gubernur Bali Wayan Koster. /ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

RINGTIMES BALI- Gubernur Bali, Wayan Koster berkomitmen untuk melakukan perbaikan Gedung Ksirarnawa dan penataan Taman Budaya, Art Center, yang akan digunakan sebagai tempat pengundian grup Piala Dunia U-20.

Wayan Koster mengatakan bahwa perbaikan Gedung Ksirarnawa dan kawasan Taman Budaya itu dilakukan sesuai persyaratan yang ditentukan oleh Federation Internationale de Football Association (FIFA) dan renovasinya akan selesai pertengahan Maret 2023.

“Berkomitmen penuh untuk melakukan perbaikan Gedung Ksirarnawa dan kawasan Taman Budaya sesuai persyaratan yang ditentukan oleh FIFA dan memastikan pekerjaan diselesaikan pada pertengahan bulan Maret 2023,” ujar Wayan Kostar, dilansir dari Antara pada Kamis, 9 Maret 2023.

Baca Juga: Kemkumham Bali Sebut 22 WNA Langgar Aturan Migrasi, 5 di Antaranya Asal Rusia

Dia juga menyampaikan bahwa sumber dana perbaikan gedung dan kawasan tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Semesta Berencana Provinsi Bali.

“(Semoga) berlangsung dengan lancar, nyaman, aman, damai, dan sukses, seperti halnya penyelenggaraan pertemuan puncak G20 tanggal 15-16 November 2022 yang sukses luar biasa, terbukti semakin mengharumkan nama Bali,” ucapnya.

Koster ingin semua komponen masyarakat Bali turut mendukung suksesnya penyelenggaraan pengundian Piala Dunia U-20. Dia pun meminta seluruh pihak dapat menciptakan suasana yang kondusif.

Baca Juga: The Glory 2 Segera Tayang, Song Hye Kyo: Saya Harap Pembalasanku Juga Membakarmu!

Sementara itu, sebelum Bali terpilih sebagai tempat dilakukan pengundian Piala Dunia U-20, FIFA turut meninjau lokasi lain, seperti DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Bali.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x