Waka Polsek Singaraja Lakukan Patroli untuk Jaga Keamanan Wilayah

- 5 Maret 2023, 16:50 WIB
Waka Polsek Singaraja lakukan patroli.
Waka Polsek Singaraja lakukan patroli. /dok. Humas Polri

RINGTIMES BALI - Anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng melaksanakan kegiatan rutin Patroli dalam rangka upaya menjaga keamanan wilayah Singaraja.

Kegiatan rutin Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Singaraja, Buleleng, AKP Nyoman Suwijana, beserta anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng, pada Sabtu 4 Maret 2023 sekitar pukul 23.30 WITA.

"Kita terus melakukan kegiatan patroli siang dan malam dalam rangka menjaga keamanan wilayah dan masyarakat khususnya diwilayah Singaraja," ucap Waka Polsek Singaraja AKP Nyoman Suwijana dikutip dari laman Humas Polri pada 5 Maret 2023.

Baca Juga: Polres Jembrana Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor, Amankan 28 Unit Motor

Disampaikan AKP Nyoman Suwijana, bahwa dirinya bersama anggota dalam melaksanakan Patroli tersebut dengan menggunakan kendaraan dinas 404, dengan kendaraan tersebut anggota menyusuri wilayah timur kota Singaraja.

Sekaligus menyusuri jalan-jalan umum yang suka digunakan anak muda untuk balapan liar, yang membahayakan dirinya dan para pengguna jalan di wilayah seperti jalan WR. Supratman Penarikan, Singaraja.

Selain melakukan patroli para pembalap liar yang menggangu ketertiban jalan, AKP Nyoman Suwijana dan jajarannya juga melakukan patroli ke kawasan objek vital seperti pertokoan, SPBU, Terminal, Pasar, dan juga daerah perumahan.

Baca Juga: Jokowi Beri Solusi untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Keselamatan Masyarakat yang Utama

Dalam menjaga keamanan patroli siang malam menyusuri kawasan perkantoran disekitar wilayah Kota Singaraja juga dilakukan sebagai upaya mengamankan wilayah serta mencegah adanya tindak aksi kekerasan dan kriminal.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x