Kapolresta Denpasar, Kapolsek Densel dan Kanit Reskrim Terima Penghargaan dari Walikota Jaya Negara

- 28 Februari 2023, 17:35 WIB
Kapolresta Denpasar, Kapolsek Densel serta Kanit Reskrim mendapatkan penghargaan dari Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara.
Kapolresta Denpasar, Kapolsek Densel serta Kanit Reskrim mendapatkan penghargaan dari Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara. /Polda Bali

RINGTIMES BALI - Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya mengungkap kasus pembunuhan dengan kekerasan terhadap Aluna Sagita (26), dari Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Tidak hanya Kombes Bambang Yugo Pamungkas saja yang mendapatkan penghargaan, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana serta Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Made Putra Yudistira juga menerima penghargaan yang sama.

Dikutip dari laman resmi humas.polri.go.id, Selasa, 28 Februari 2023, penghargaan tersebut diserahkan oleh Jaya Negara di sela-sela perayaan HUT ke-235 Kota Denpasar di gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Denpasar Utara, Senin 27 Februari 2023, malam.

Baca Juga: Imbau Wisatawan Asing di Bali, BTB Siapkan 10 Baliho Sosialiasasi Ketertiban

Dalam kesempatan tersebut Jaya Negara, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolresta Denpasar beserta jajarannya.

Yang sudah bekerja keras selama ini bekerjasama melaksanakan tugas dengan sangat baik menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Denpasar, sehingga aman dan nyaman.

"Kami berharap kedepan kerjasama antara Polresta dan Pemkot Denpasar dapat dijaga dan ditingkatkan lagi, serta situasi Kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif," ucap Walikota Denpasar.

Baca Juga: Polresta Denpasar Berhasil Amankan 74 Pelaku Kriminal dalam 2 Bulan Terakhir 2023

Dengan waktu yang tidak lama polisi menangkap seorang tersangka kasus pembunuhan di kos Griya Tambora, di Jalan Tukad Batanghari l, Panjer, Denpasar Selatan, pada Sabtu 31 Februari 2023, malam.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x