Viral Penganiayaan Pria Asal NTT di Pekambingan, Humasresta Denpasar: Pelaku Akan Segera Diproses

- 27 Februari 2023, 16:57 WIB
 Ilustrasi penganiayaan pria asal NTT di Pekambingan, Denpasar.
Ilustrasi penganiayaan pria asal NTT di Pekambingan, Denpasar. /Pixabay/kalhh

RINGTIMES BALI - Video penganiayaan oleh sekelompok pria sempat viral di media sosial beberapa hari yang lalu.

Peristiwa penganiayaan tersebut dilaporkan oleh korban atas nama HA asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang telah dianiaya oleh sekelompok orang tidak dikenal.

HA merupakan seorang pedagang roti keliling asal Wukir, Manggarai Timur, Flores NTT diduga telah dihajar secara brutal oleh sekelompok orang.

Unit Resmob Satreskrim Polresta Denpasar akan segera memanggil para pelaku yang terlibat dalam video penganiayaan tersebut.

Baca Juga: Dua Pelajar Tertangkap Edarkan Tembakau Sintetis, Jaringan Bandar Diduga Masih Berkeliaran di Denpasar

Penganiayaan yang terjadi tersebut hari Jumat, 17 Februari 2023 korban atas nama HA bersama dengan salah satu anggota keluarganya sedang berada di Jalan Pulau Buru Gang III, Pekambingan, Denpasar, saat itu terjadi perselisihan antara korban dan para pelaku.

Pelaku berinisial KB yang merasa tersinggung kemudian memanggil beberapa teman-temannya, sehingga terjadilah cekcok mulut hingga akhirnya korban dianiaya bersama-sama.

Sebelum korban dihajar hingga pingsan, pelaku KB juga sempat mencaci maki korban dengan disertai ujaran yang mengandung sentimen terhadap Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) terhadap suku atau etnis tertentu di NTT.

Akibat kejadian tersebut korban yang usai dicakcak oleh para pelaku mengalami sejumlah luka akibat dipukul di bagian mulut dan juga ditendang di bagian pinggang, atas apa yang dialami, korban lalu melapor kepada pihak kepolisian dari Polresta Denpasar.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x