Kasus Dandy dan Fenomena Anak Pejabat Pajak

- 26 Februari 2023, 12:14 WIB
Yaqut Menjenguk David di Mayapada Hospital.
Yaqut Menjenguk David di Mayapada Hospital. /Twitter /@YaqutCQoumas

RINGTIMES BALI - Dandy dan fenomena anak pejabat pajak, Rabu malam Mario Dandy, anak Kabag Umum DJP Jakarta Selatan, menyerang dan menyebabkan koma David Latumahina, anak pakar IT GP Ansor, Jonathan Latumahina.

Faktor pemicu serangan ini, bermula permintaan Agnes, pacar Dandy, untuk mengambil kartu pelajar milik Agnes yang dibawa mantannya, David.

Rabu malam itu, David sudah dihubungi Agnes dan posisi di rumah temannya di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, Dandy sempat diberi saran oleh Sean, rekannya, untuk memukul David.

Sesampainya di lokasi, David langsung diantara Dandy, badannya runtuh, kepala David diserang kaki kanan David berkali-kali. 

Baca Juga: Ridwan Kamil Tutup Masjid Raya Al Jabar Kota Bandung Akan Dilakukan Evaluasi Selama Dua Pekan

Agnes merekam video itu secara utuh, dan tidak melerai sedikit pun aksi pacarnya, Dandy, Sean rekannya pun mengamati dari jauh.

Tidak lama, David dilarikan ke Mayapada Hospital, Jakarta Selatan, Bapak dari David, Jonathan, menyebarkan kabar ini ke publik dan melaporkan David ke kepolisian, serta menuntut bapaknya, Rafael Alun Trisambodo, untuk bertanggung jawab.

Bapak David, Rafael Alun Trisambodo, langsung meminta maaf secara khusus kepada keluarga David, dan publik pada umumnya, atas sikap tidak berkenan dari anaknya dalam sebuah video. 

Rafael dalam kabar terbaru, mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kabag Umum Pajak Jakarta Selatan, dan mengundurkan diri dari ASN Kemenkeu. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x