Menag Yaqut Jenguk Putra Pengurus GP Anshor yang Dianiaya Anak Pejabat Pajak

- 23 Februari 2023, 19:06 WIB
Menteri Agama, Gus Yaqut meluangkan waktu untuk menjenguk putra dari Pengurus GP Anshor, David yang menjadi korban penganiayaan oleh anak pejabat pajak.
Menteri Agama, Gus Yaqut meluangkan waktu untuk menjenguk putra dari Pengurus GP Anshor, David yang menjadi korban penganiayaan oleh anak pejabat pajak. /Instagram.com/@gusyaqut

RINGTIMES BALI – Menteri Agama (Menag), yang juga merupakan Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ashor, Yaqut Cholil Qoumas datang menjenguk David, putra dari Pengurus GP Anshor yang menjadi korban penganiayaan anak pejabat pajak.

Gus Yaqut sapaan akrabnya menjenguk David yang dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Medika Permata Hijau Jakarta. Ia terlihat mengelus kepala dari David.

Dalam cuitan di Twitter pribadinya, Gus Yaqut secara tegas mengatakan bahwa setiap anak dari kader GP Anshor merupakan anaknya juga.

Baca Juga: Anies Baswedan Resmi Jadi Calon Presiden RI dari Fraksi PKS

“Anak kader, anakku juga. Catat ini!,” ucap Yaqut melalui Twitter pribadinya @YaqutCQoumas, Kamis, 23 Februari 2023.

Sebelumnya, David dianiaya oleh Mario yang merupakan anak Pejabat Pajak. Berawal  dari aduan perempuan berinisial A yang mengaku mendapat perlakuan tidak baik dari David.

Hingga akhirnya, pada Senin 20 Februari 2023, David bertemu dengan Mario, atas permintaan dari A yang meminta bertemu untuk mengembalikkan kartu pelajar milik David.

Baca Juga: Presiden Jokowi Putuskan Lokasi Istana Kepresidenan di IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur

Mario datang menemui David yang saat itu berada di rumah temannya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kemudian Mario mengajak David ke sebuah gang kosong.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x