Ridwan Kamil Tutup Masjid Raya Al Jabar Kota Bandung Akan Dilakukan Evaluasi Selama Dua Pekan

- 26 Februari 2023, 11:14 WIB
Ridwan Kamil tutup Masjid Raya Al Jabar Kota Bandung akan dilakukan evaluasi selama dua pekan
Ridwan Kamil tutup Masjid Raya Al Jabar Kota Bandung akan dilakukan evaluasi selama dua pekan /  Tangkap layar Instagram @ridwankamil/

 

RINGTIMES BALIGubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menutup Masjid Raya Al Jabar, Gedebage, Kota Bandung, selama dua pekan.

Setelah dua bulan diresmikan Masjid Raya Al Jabar yang berada di kelurahan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, direncanakan akan tutup sementara mulai 27 Februari hingga 13 Maret 2023, mendatang.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

''Masjid Raya Al Jabbar akan ditutup sementara  sesuai jadwal dari Senin 27 Februari-13 Maret, untuk penyempurnaan, perbaikan dan penataan ketertiban setelah 2 bulan dibuka dengan antusiasme jamaah yang luar biasa dan dinamika," tulis Ridwan Kamil dalam unggahan Instagram yang dikutip dari Antara News.

Baca Juga: Bangkitkan Ekonomi dan Pariwisata Jaswita Jabar Bersama Warga Kembangkan Desa Wisata

Sejak awal Masjid Al Jabar memang diberi waktu dua bulan untuk memantau respon masyarakat.

Ditambah tidak akan lama lagi akan menjelang bulan suci Ramadhan, semua sudah harus kondusif.

Mantan wali kota Bandung itu, tidak ingin terjadi banyak gangguan yang dapat mengganggu kenikmatan dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan mendatang.

Untuk itu selama penutupan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak TNI untuk membantu keamanan di masjid Al Jabar tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x