Polda Metro Jaya Beri Perhatian Khusus pada Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi

- 22 Februari 2023, 12:28 WIB
Kepolisian Polda Metro Jaya akan mengunjungi keluarga korban pembunuhan di Bekasi, agar dapat memberikan dukungan dan perhatian kepada anak korban.
Kepolisian Polda Metro Jaya akan mengunjungi keluarga korban pembunuhan di Bekasi, agar dapat memberikan dukungan dan perhatian kepada anak korban. /Instagram/@pandowohendro_007

RINGTIMES BALI - Polda Metro Jaya akan mendatangi anak pengusaha ayam goreng bernama MIM yang menjadi korban pembunuhan dua pelaku bersenjata, HK (21) dan MA di Bekasi. 

Kunjungan dari Polda Metro Jaya tersebut bertujuan untuk mengecek kondisi anak dari pemilik usaha ayam goreng bernama MIM yang menjadi korban pembunuhan.

Karena anak tersebut telah kehilangan ayah dan ibu kandungnya dalam kasus pembunuhan tersebut. Saat ini, anak tersebut tinggal bersama dengan ayah sambung dan neneknya. 

Diharapkan kunjungan tersebut dapat memberikan dukungan dan perhatian kepada anak tersebut dalam menghadapi situasi yang sulit ini. 

Baca Juga: DPR RI Sambut Baik Pertamina Kenalkan QR Code Saat Salurkan BBM Bersubsidi

Kehilangan orang tua adalah pengalaman yang sangat traumatis bagi seorang anak, dan penting untuk memberikan dukungan dan perhatian ekstra untuk membantu mereka dalam proses pemulihan mereka. 

Dengan melakukan kunjungan secara rutin, penyidik dapat memastikan bahwa anak yang terlibat dalam kasus tersebut menerima perhatian dan dukungan yang tepat untuk membantu mereka mengatasi dampak psikologis dan sosial dari kasus tersebut. 

Tindakan ini juga dapat membantu membangun kepercayaan antara anak dan penyidik, yang pada gilirannya dapat membantu proses penyelidikan menjadi lebih efektif dan terpercaya.

“Penyidik akan melakukan kunjungan secara rutin, untuk psikososial si anak, yang kita ketahui menjadi perhatian khusus,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, dikutip dari PMJ News Rabu, 22 Februari 2023. 

Baca Juga: Putin Sebut Ekonomi Rusia Terbukti Tangguh Meski Ada Sanksi Barat

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x